Iklan Header

Lari Ada Zombie Viral Baju Hijau Asli Meme, Link Video Disini!

Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 11 Mei 2024, 16.17 WIB Last Updated 2024-05-11T09:17:54Z
Baca Juga
>

Lari Ada Zombie Viral Baju Hijau Asli Meme, Link Video Disini! - Beberapa waktu lalu, media sosial mulai dari TikTok, Twitter, Facebook, dan lainnya dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan sekelompok orang sedang berlari ketakutan seolah dikejar oleh zombie.


Lari Ada Zombie Viral Baju Hijau Asli Meme, Link Video Disini!


Fenomena ini tentunya langsung menimbulkan kebingungan di kalangan banyak orang yang penasaran apakah benar-benar ada zombie atau kejadian luar biasa yang sedang terjadi. Namun penjelasan yang kemudian muncul mengungkapkan bahwa semua itu sebenarnya merupakan adegan yang diatur dari sebuah permainan video.


Baca  Juga: Terjawab! The Game is Not Available in Your Current Region Artinya dalam Bahasa Indonesia


Video tersebut awalnya bermula dari seorang pengguna media sosial yang mengunggah sebuah potongan rekaman dimana dirinya dan beberapa teman sedang berada di sebuah lokasi terbuka yang sepi. Dalam video itu, terlihat mereka panik dan berteriak sambil berlari menjauh dari sosok yang terlihat seperti zombie.


Adapun dalam video tersebut, tampak seorang pria yang menggunakan baju hijau di depan sebuah mushola. Video tersebut langsung menjadi viral karena pria berbaju hijau tersebut berteriak dengan kata "lari-lari ada zombie". Dengan demikian, sontak video tersebut langsung menimbulkan keramaian dan sekaligus menjadi incaran para pengguna TikTok.


Lari Ada Zombie Viral


Lantas kenapa video lari, lari ada zombie baju hijau di TikTok dan Twitter itu menjadi viral? Melansir Jabardigital.com dari unggahan video TikTok bernama @vinss_sukaworkout, terungkap isi dalam link video asli no sensor doksli meme yang viral lari ada zombie tersebut.


Dimana pada video itu awalnya memperlihatkan sosok pria berbaju hijau menunjuk ke kamera. Kemudian sebelum lari, pria baju hijau itu sebut ada zombie ke arah kamera menghampiri. "Lari lari ada zombie," teriak pria tersebut pada video yang viral di berbagai media sosial.


Zombie yang dimaksud diketahui ternyata diduga adalah sosok yang mendatangi kamera tanpa menggunakan celana. "Hah, itu kenapa njir pake di tutupin segala, memangnya kenapa bisa sampai begitu?," tanya akun atas nama @Hann dalam sebuah kolom komentar TikTok.


Orang jalan kaya zombie, cuma gak pake celana, jawab keterangan penggunaan akun TikTok @Ares.Zr tersebut. Dengan begitu tak aneh beberapa netizen yang mengakui sudah lihat video asli viral itu juga sebut terkejut ketika melihatnya.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+