Iklan Header

Srikandi PSHT di Sidoarjo Viral Video, Begini Kronologi Lengkapnya!

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 16 Januari 2024, 16.57 WIB Last Updated 2024-01-16T10:50:44Z
Baca Juga

Srikandi PSHT di Sidoarjo Viral Video, Begini Kronologi Lengkapnya! - Belakangan ini telah beredar di berbagai media sosial mengenai Srikandi PSHT viral di Sidoarjo karena adanya anggota PSHT yang dikeroyok oleh IKSPI.


Srikandi PSHT di Sidoarjo Viral Video, Begini Kronologi Lengkapnya!


Adapun kejadian tersebut terjadi pada Minggu, 14 Januari 2024 yaitu tepatnya di malam hari, ada perguruan pencak silat yang namanya itu adalah IKSPI yang melakukan pengeroyokan terhadap anggota pencak silat PSHT.


Baca Juga: TPG Invest Com APK Login Cair Rp35 Juta, Yuk Daftar Sekarang Disini! 


Korban yang terkena ada dua orang, yaitu satu wanita dan satu laki-laki. Menurut informasi yang telah admin rangkum dari media-media lain yaitu salah satunya adalah TikTok, seorang anggota wanita PSHT di telanjangi, sedangkan korban laki-lakinya seperti biasa yaitu dikeroyok.


Dengan demikian, banyak sekali dari para anggota PSHT lainnya yang tidak menerima atas semua perlakuan yang telah dilakukan oleh anggota IKSPI tersebut. Lalu apa sebenarnya link video kronologi dari terjadinya peristiwa tersebut?


Srikandi PSHT di Sidoarjo


Adapun hingga saat ini belum diketahui apa penyebab sebenarnya dari kronologi Srikandi PSHT di Sidoarjo tersebut. Akan tetapi, bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjutnya, maka anda bisa langsung mencarinya melalui sumber lain yaitu YouTube.


Selain itu, media sosial seperti TikTok juga telah mengunggah dan sekaligus memberikan sebuah klarifikasi atas terjadinya peristiwa dengan judul Srikandi PSHT di Sidoarjo tersebut. Silahkan anda cari saja langsung informasi melalui sumber atau media lainnya, agar anda bisa mengetahui dengan jelas apa sebenarnya yang terjadi.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Srikandi PSHT di Sidoarjo viral yang dapat admin sampaikan. Jangan lupa untuk share atau bagikan artikel pembahasan ini ke berbagai media sosial lainnya, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+