Iklan Header

SewaHash Com APK Investasi Login Rp10.000, Yuk Daftar & Download!

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 24 Januari 2024, 07.58 WIB Last Updated 2024-01-29T01:25:39Z
Baca Juga
>

SewaHash Com APK Investasi Login Rp10.000, Yuk Daftar & Download! - Baru rilis 22 Januari 2024, ada terdapat sebuah platform situs website penghasil uang yang tentunya sangat menjanjikan peluang besar untuk dapat menghasilkan uang secara cepat dan mudah, sebut saja nama aplikasinya adalah Sewa Hash apk.


SewaHash Com APK Investasi Login Rp10.000, Yuk Daftar & Download!


Jadi sudah tidak mengherankan lagi jika salah satu situs web yang satu ini ternyata langsung banyak menarik perhatian warganet, terutama bagi mereka yang ingin mencari penghasilan tambahan secara online dengan cepat dan sederhana hanya dengan memanfaatkan smartphone.


Akan tetapi, penting sekali bagi kita sebagai pengguna untuk tidak hanya melihat dari satu sudut pandangnya saja. Kita harus tetap bisa untuk mempertimbangkan legalitas dari situs yang satu ini, karena setiap platform tentunya memiliki aturan dan ketentuan yang berlaku.


Bagi anda yang saat mungkin ingin mengetahui apa itu sebenarnya situs website yang beralamatkan di sewahash com apk ini, maka anda bisa langsung menyimak pembahasannya di bawah ini. Admin akan memberikan sedikit informasi terkait perusahaan yang saat ini mungkin sedang banyak menjadi perbincangan, yuk langsung saja simak penjelasannya.


Apa itu SewaHash Com?



SewaHash atau yang beralamatkan di sewahash com ini adalah situs web penghasil uang yang nantinya akan menawarkan serangkaian tugas untuk mendapatkan penghasilan. Adapun salah satu misi utamanya yaitu dengan berinvestasi, nanti di dalamnya anda langsung dapat menyewa atau membeli mesin untuk langsung memulai menghasilkan keuntungan dana harian dan keuntungan hingga jutaan rupiah.


Baca Juga: LVMH Idn Com APK Investasi Login & Daftar, Undang 1 Teman Dapat Rp20.000!


Didirikan pada 23 Mei 2022, Sewahash adalah perusahaan terkemuka yang berfokus pada bidang penyewaan mesin penambangan mata uang digital. Berkantor pusat di Amerika Serikat, tim menyatukan orang-orang dari berbagai bidang seperti blockchain, teknologi, dan keuangan.


Talenta profesional berkomitmen untuk menyediakan layanan penambangan mata uang digital yang efisien dan andal kepada pengguna di seluruh dunia. SewaHash berfokus pada layanan penyewaan mesin penambangan mata uang digital, menyediakan beragam pilihan peralatan penambangan bagi individu dan perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda.


Platform kami mencakup berbagai mata uang digital arus utama, termasuk Bitcoin, Ethereum , Litecoin, dll., memberi pengguna opsi penambangan yang fleksibel. Visi SewaHash adalah menjadi platform penyewaan mesin penambangan mata uang digital terkemuka di dunia, memberikan pengalaman penambangan terbaik kepada pengguna melalui inovasi berkelanjutan dan layanan terbaik.


Misinya adalah untuk mendorong perkembangan industri mata uang digital dan menyediakan ciptaan Pengguna nilai dan peluang lebih. Pilih SewaHash, pilih layanan penyewaan mesin penambangan mata uang digital yang stabil, efisien, dan aman, dan sekaligus sambut masa depan ekonomi digital bersama SewaHash.


Apakah anda tertarik dan ingin langsung mencoba menggunakan aplikasi Sewa Hash apk tersebut? Yuk langsung saja simak cara daftar dan login dengan mengikuti langkah-langkah seperti di bawah ini.


SewaHash Com Login


Sama seperti situs website atau aplikasi penghasil uang lainnya, pertama-tama anda perlu membuat akun terlebih dahulu dengan mengunjungi situs https://sewahash.com/daftar. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa anda ikuti yaitu sebagai berikut:


  1. Silahkan klik link SewaHash di bawah https://sewahash.com
  2. Kemudian masukkan kata sandi dua kali, nama panggilan dan kode verifikasi
  3. Selanjutnya terakhir klik saja daftar dan selesai


Setelah anda berhasil melakukan register atau daftar ke dalam aplikasi atau situs website penghasil uang tersebut, maka selanjutnya anda bisa langsung download file apk-nya di bagian menu ku dengan mengklik tombol Unduh aplikasi.


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi SewaHash APK


Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran, maka selanjutnya anda bisa langsung mengerjakan misi atau tugas yang telah tersedia didalamnya agar nantinya anda bisa mendapatkan komisinya. Bagi anda yang ingin mengetahui misi atau cara yang disediakan dalam aplikasi ini, maka anda bisa menyimak caranya di bawah ini.


1. Melakukan Investasi


Misi atau cara kerja yang bisa anda lakukan untuk medapatkan uang dari situs ini yaitu dengan berinvestasi secara berbayar. Ada terdapat beberapa pilihan investasi yang bisa anda lihat di menu rumah, di dalam situs ini anda bisa berinvestasi dengan jumlah terendah yaitu minimal Rp100.000 dalam kurun waktu selama 60 hari dengan total keuntungan atau profit sebesar Rp900.000.


Sedangkan untuk investasi terbesar atau maksimal yang bisa anda lakukan yaitu Rp60.000.000 dengan total keuntungan harian sebesar Rp5.400.000.000 dalam kurun waktu selama 180 hari. Namun admin sarankan jangan sesekali untuk melakukan pembelian produk secara besar-besaran, mengapa demikian?


Yah karena admin sendiri telah menemukan berbagai macam kasus yang sudah terjadi belakangan ini seperti salah satunya yaitu kasus penipuan berkedok investasi yang tidak resmi alias ilegal yang tidak terdaftar di OJK.


2. Mengundang Teman


Sama halnya dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya, disini anda bisa mengerjakan misi undang teman. Untuk caranya pun terbilang cukup mudah, silahkan anda klik menu tim dan klik tombol salin tautan untuk mendapatkan link referral undangan milik anda.


Setelah itu bagikan link undangan ke teman atau ke media sosial lainnya agar nantinya anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Adapun penghasilan yang bisa diperoleh dari hasil misi undang teman ini yaitu sesuai dengan jumlah teman atau pengguna yang berhasil anda undang dengan sebanyak-banyaknya.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai situs sewahash com apk login investasi penghasil uang terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, selamat mencoba!

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+