Iklan Header

Apakah Mochtar Riady RIP Sudah Meninggal Dunia? Cek Fakta

Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 06 Januari 2024, 20.07 WIB Last Updated 2024-01-06T13:31:52Z
Baca Juga
>

Apakah Mochtar Riady RIP Sudah Meninggal Dunia? Cek Fakta - Beredar saat ini mengenai Mochtar Riady apakah benar sudah wafat (RIP) meninggal dunia atau masih hidup? Maka untuk itu, pada artikel kali ini admin akan mengklarifikasi dan sekaligus memberikan informasi fakta sebenarnya.


Apakah Mochtar Riady RIP Sudah Meninggal Dunia? Cek Fakta


Lalu siapa itu Mochtar Riady? Mochtar Riady adalah seorang pengusaha dan bankir Indonesia berdarah Tionghoa. Dirinya dikenal sebagai pemilik dari kelompok usaha konglomerat Lippo Group. Dirinya banyak dikenal orang sebagai seorang praktisi perbankan andal, dan salah seorang pengusaha konglomerat keturunan Tionghoa-Indonesia yang telah berhasil mengembangkan grup bisnisnya hingga ke mancanegara.


Mochtar Riady sudah bercita-cita menjadi seorang bankir di usia 10 tahun. Ketertarikan Mochtar Riady yang dilahirkan di Malang pada tanggal 12 Mei 1929 ini awalnya disebabkan karena setiap hari ketika berangkat sekolah, ia selalu melewati sebuah gedung megah yang merupakan kantor dari Nederlandsche Handels Bank (NHB).


Baca Juga: Apakah Xiao Xiao Dobby China Sudah Meninggal Dunia? Cek FAKTA


Disana dirinya melihat para pegawai bank yang berpakaian sangat rapih dan kelihatan sibuk. Mochtar Riady masih sangat ingin menjadi seorang bankir, namun ayahnya tidak mendukung karena profesi bankir menurut ayahnya hanya untuk orang yang memiliki harta kaya, sedangkan kondisi keluarga mereka saat itu dalam keadaan sangat miskin.


Mochtar Riady Meninggal Dunia


Dalam era digital saat ini, berita dan informasi sering kali dapat disebarkan dengan cepat melalui media sosial dan platform online lainnya. Namun untuk memastikan kebenaran informasi, sangat penting untuk melakukan cek fakta dan merujuk pada sumber berita yang terpercaya.


Berita palsu atau tidak akurat dapat dengan mudah menyebar, dan penting bagi masyarakat untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan informasi yang benar dan dapat dipercaya. Cek fakta merupakan langkah penting dalam mengonfirmasi kebenaran suatu berita sebelum menyebarkannya lebih lanjut.


Beberapa organisasi cek fakta terkemuka dapat memberikan klarifikasi terkait berita atau informasi yang menjadi perhatian publik. Jika ada ketidakpastian tentang status kematian Mochtar Riady, disarankan untuk membuka dan mencarinya melalui situs web atau sumber berita resmi untuk mendapatkan informasi yang benar.


Adapun hingga saat ini Mochtar Riady Cucu ternyata masih hidup dan belum meninggal dunia. Jika sudah meninggal dunia, media atau sumber nasional lainnya akan langsung memberikan informasi yang benar terkait dengan kematiannya.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai Mochtar Riady apakah sudah meninggal dunia atau tidak belum yang dapat admin sampaikan pada artikel pembahasan kali ini Sabtu, (06/01/24). Share informasi ini ke berbagai media sosial lainnya, sekian dan terimakasih.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+