Iklan Header

Siapa itu Two Zoo Brother? Intip Profil & Biodatanya Disini

Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 02 Desember 2023, 19.23 WIB Last Updated 2023-12-04T11:14:47Z
Baca Juga

Siapa itu Two Zoo Brother? Intip Profil & Biodatanya Disini - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan salah seorang yang dikenal dengan nama Two Zoo Brother. Viral di berbagai platform, banyak yang penasaran dengan asal usul dan identitas di balik sosok twozoobrother.


Siapa itu Two Zoo Brother? Intip Profil & Biodatanya Disini


Menariknya lagi banyak sekali yang berpendapat bahwa Two Zoo Brother ini memiliki hubungan dengan salah satu bintang K-pop terkenal, yaitu Jennie Kim MBE. Jennie Kim yang merupakan salah satu anggota BLACKPINK memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, dirinya telah membuat berbagai gelombang dalam industri musik internasional.


Namun apakah dia memiliki hubungan dengan Two Zoo Brother? Nah, adapun hingga saat ini, tidak ada bukti sama sekali yang menunjukkan bahwa Jennie Kim ini memiliki keterlibatan atau hubungan pacar langsung dengan Two Zoo Brother.


Two Zoo Brother pertama kali mencuri perhatian dengan kontennya yang bersama Jennie Kim di TikTok. Lalu siapa itu sebenarnya Two Zoo Brother? Banyak sekali ternyata para netizen yang mencari mengenai profil dan sekaligus biodata dari Two Zoo Brother tersebut.


Siapa Two Zoo Brother?


Setelah admin menelusuri hasil dari berbagai sumber, dan salah satunya yaitu dari jawaban atau komentar netizen di TikTok, ternyata Two Zoo Brother ini adalah teman atau bestie dari seorang Jennie Kim dan keduanya tidak menjalin hubungan berpasangan alias sebagai pacar.


Beberapa penggemar Jennie Kim pun langsung mulai berspekulasi bahwa Two Zoo Brother ini bisa menjadi teman dekat atau bahkan kerabat dari idolanya. Akan tetapi, hingga saat ini belum diketahui mengenai biodata dan profil aslinya mulai dari nama asli (real name), tanggal lahir, dan masih banyak identitas lainnya.


Sejak tahun 2014, V BTS berteman dengan Twozoobrother. Orang ini adalah teman dekat dari Jennie BLACKPINK dan sering muncul bersamanya di berbagai tempat. Adapun nama aslinya yaitu Lee Jong Hyung, dirinya diketahui bekerja sebagai model, youtuber, dan influencer. Silahkan anda bisa langsung mencari saja biodata dari Lee Jong Hyung di media lainnya.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Two Zoo Brother yang dapat admin sampaikan pada artikel pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+