Iklan Header

RIP! Apakah Benar Bruce Willis Meninggal Dunia? Cek Fakta

Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 02 Desember 2023, 17.59 WIB Last Updated 2023-12-02T11:10:46Z
Baca Juga

RIP! Apakah Benar Bruce Willis Meninggal Dunia? Cek Fakta - Apakah benar Bruce Willis meninggal dunia atau tidak? Lantas kapan, kenapa, Bruce Willis dead meninggal dunia dan karena sakit apa? Yuk dari pada penasaran langsung saja anda simak pembahasan dan jawabannya di bawah ini.


RIP! Apakah Benar Bruce Willis Meninggal Dunia? Cek Fakta


Walter Bruce Willis adalah aktor Amerika, kariernya dimulai pada off-Broadway panggung tahun 1970-an. Dirinya mencapai ketenaran dengan peran utama dalam serial drama komedi Moonlighting  pada tahun 1985 sampai 1989.


Nah, adapun sejak itu muncul di lebih dari 70 film, dirinya langsung mendapatkan pengakuan luas sebagai pahlawan aksi setelah perannya sebagai John McClane dalam Die Hard franchise (1988-2013) dan peran lain selanjutnya.


Baca Juga: RIP! Queenzy Cheng Meninggal Dunia Karena Penyakit Kanker


Jika anda merupakan para pengguna media sosial TikTok dan Twitter, maka anda pasti akan menemukan postingan tentang aktor Amerika populer Bruce Willis yang diklaim telah meninggal dunia alias RIP.


Postingan tersebut saat ini sedang viral di aplikasi TikTok dan para penggemar pun mulai panik dan kemudian langsung mencari informasi sebenarnya langsung melalui sumber internet.


Bruce Willis Apakah Meninggal Dunia?


Dengan adanya berbagai macam unggahan video terkait Bruce Willis di berbagai media sosial ini ternyata membuat banyak pertanyaan dari sebagian orang yang penasaran dengan kondisinya saat ini. Apakah benar Bruce Willis tersebut RIP alias meninggal dunia?


Nah, dari hasil informasi yang telah admin dapatkan tersebut ternyata sosok korban Bruce Willis tersebut ternyata hingga saat ini masih hidup dan belum meninggal.


Lalu kenapa berita Bruce Willis meninggal dunia telah tersebar ke berbagai media sosial? Nah, sebenarnya ini hanyalah berita yang dirinya saat ini masih mengalami demensia frontotemporal. Hingga saat ini belum ada media nasional yang memberikan informasi terkait kematiannya.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai apakah Bruce Willis meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat, share artikel ini ke pengguna lain atau media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+