Iklan Header

11 Desember 2023 500 Juta Orang Menangis, Ada Apa Ronaldo?

Admin
Editor: Redaksi Senin, 04 Desember 2023, 23.20 WIB Last Updated 2023-12-04T16:20:27Z
Baca Juga

11 Desember 2023 500 Juta Orang Menangis, Ada Apa Ronaldo? - Tanggal 11 Desember 2023 mencuat sebagai perbincangan hangat di TikTok dan Google dengan banyaknya netizen yang penasaran tentang ada apa yang terjadi pada hari dan tanggal tersebut.


11 Desember 2023 500 Juta Orang Menangis, Ada Apa Ronaldo?


Sorotan tertuju pada kabar dengan pensiun Cristiano Ronaldo yang konon akan terjadi pada tanggal tersebut. Namun sejauh mana kebenaran dari informasi tersebut? Dilansir dari berbagai sumber, Ronaldo saat ini membela Al-Nassr di Arab Saudi setelah bergabung pada awal tahun 2023.


Kontraknya bersama klub tersebut akan berlangsung hingga musim panas 2025. Kabar tentang pensiunnya mencuat dari postingan dan konten di TikTok yang menyebutkan bahwa Ronaldo akan mengakhiri karirnya pada 11 Desember 2023 mendatang.


Namun berdasarkan laporan dari Diariogol, Ronaldo tidak memiliki niat untuk segera pensiun terutama dari tim nasional Portugal. Setidaknya menurut sumber tersebut Cristiano Ronaldo tidak akan mempertimbangkan pensiun internasional hingga setelah Euro 2024.


Informasi ini menimbulkan pertanyaan apakah pernyataan pensiun tersebut hanya berlaku untuk level klub atau juga mencakup karir internasionalnya. Pemberitaan tersebut menyoroti bahwa Ronaldo mungkin akan mempertimbangkan pensiun dari sepak bola internasional setelah Euro 2024, terutama jika ia berhasil memenangkan trofi besar pada turnamen tersebut. 


Baca Juga: TERJAWAB! Always Against Me Artinya dalam Bahasa Indonesia


Dengan demikian, berita bahwa Ronaldo akan pensiun pada 11 Desember 2023 tampaknya belum sepenuhnya dapat dipercaya. Dalam sebuah wawancara terbaru, Cristiano Ronaldo yang kini berusia 38 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya akan merencanakan pensiun dalam dua tahun ke depan.


Dengan kata lain, dirinya mungkin akan mengakhiri karirnya di usia sekitar 40 atau 41 tahun lebih. Ronaldo menegaskan bahwa kesehatan adalah faktor kunci dalam keputusannya untuk pensiun, dan dirinya ingin tetap menjadi sosok yang determinatif dan profesional.


11 Desember 500 Juta Orang Menangis


Tanggal 11 Desember 2023 menjadi sorotan publik khususnya di dunia sepak bola ketika kabar mengenai pensiunnya Cristiano Ronaldo menyebar di media sosial. Sebuah isu atau berita melanda lebih dari 500 juta orang menangis yang menyebabkan mereka terguncang dan meratapi kemungkinan berakhirnya karir gemilang dari sang megabintang.


Berdasarkan informasi yang viral di TikTok dan pencarian Google, banyak netizen terkejut dengan pernyataan yang menyatakan bahwa Ronaldo akan mengakhiri karirnya pada tanggal tersebut. Video dan konten-konten mengenai momen emosional dan perpisahan dengan sepak bola internasional terus mendominasi media sosial tersebut.


Namun seiring berjalannya waktu, kabar ini mendapat sorotan lebih kritis. Laporan dari berbagai sumber menyatakan bahwa informasi tentang tanggal pensiun Ronaldo belum dapat dikonfirmasi kebenarannya. Ronaldo sendiri belum memberikan pernyataan resmi mengenai kapan dirinya benar-benar akan mengakhiri karirnya sebagai pemain sepak bola.


Pertanyaan-pertanyaan pun muncul, apakah Ronaldo benar-benar akan pensiun pada 11 Desember 2023? Atau apakah ini hanyalah spekulasi dan gosip belaka? Fans dan penggemar harus menunggu perkembangan lebih lanjut serta pernyataan resmi dari sang pemain untuk mendapatkan kepastian.


Sementara itu, Ronaldo terus bermain untuk Al-Nassr di Arab Saudi, menandatangani kontrak hingga musim panas 2025. Rencananya untuk pensiun tampaknya masih samar, dengan spekulasi yang mengindikasikan bahwa keputusan itu mungkin lebih terfokus pada karir internasional setelah Euro 2024.


Sejauh ini satu hal yang pasti adalah tanggal 11 Desember 2023 menciptakan sebuah perasaan di kalangan penggemar sepak bola. Apakah itu akan menjadi hari perpisahan atau hanya angin lalu dalam dunia gosip, masih menjadi tanda tanya besar yang akan dijawab oleh waktu dan pernyataan resmi dari Cristiano Ronaldo sendiri.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai 11 desember 2023 500 juta orang menangis ada apa yang dapat admin sampaikan pada artikel pembahasan kali ini. Semoga pembahasan di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus berguna, share informasi di atas ini ke berbagai media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+