Iklan Header

Siapa Nama Asli Pemilik Garam Refina? Selengkapnya Disini

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 19 November 2023, 19.23 WIB Last Updated 2023-11-19T12:23:17Z
Baca Juga

Siapa Nama Asli Pemilik Garam Refina? Selengkapnya Disini - Garam Refina sebuah perusahaan yang mungkin belum terkenal merek-merek garam besar lainnya, namun memiliki tempatnya sendiri dalam dunia industri garam.


Siapa Nama Asli Pemilik Garam Refina? Selengkapnya Disini


Perusahaan ini ternyata telah dikenal dengan kualitas garamnya yang terbilang superior dan kontribusinya terhadap industri pangan dan berbagai sektor lainnya.


Adapun dalam artikel ini, admin akan membahas lebih lanjut tentang perusahaan garam Refina dan kepemilikannya yang diduga dimiliki oleh seorang pengusaha yang hingga saat ini masih banyak dipertanyakan di berbagai media sosial mulai dari TikTok, Instagram, Twitter, dan lainnya.


Pemilik Garam Refina


Pada tahun 2018 lalu, perusahaan telah membuka pabrik baru di Jawa Timur senilai US$60 juta yang didukung langsung oleh Kementerian Perindustrian sebagai bagian dari rencana Indonesia untuk dapat mencapai swasembada pangan.


Baca Juga: Gwen Ashley Widodo itu Adalah Siapa? Berikut Profil dan Biodatanya


Ryan Harris ternyata telah memanfaatkan luasnya garis pantai Indonesia untuk dapat mempelopori produksi garam buatan lokal dengan bahan yang sangat baik.


Perusahaan yang didirikan keluarganya, Unichem Candi Indonesia, berada di balik merek lokal Refina yang menggunakan teknik ekstraksi canggih untuk dapat membuat garam dengan kualitas tinggi.


Dengan demikian, nama asli pemiliki garam refina di era saat ini adalah bernama Ryan Harris. Ryan Harris merupakan CEO dari perusahaan Unichem Candi Indonesia.


Unichem Candi Indonesia sendiri adalah perusahaan garam yang memproduksi garam dengan teknologi refinery pertama dan satu-satunya di negara Indonesia saat ini.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai pemilik Garam Refina yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga pembahasan di atas ini bisa bermanfaat dan membantu, share artikel di atas ini ke berbagai media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+