Iklan Header

RIP! Queenzy Cheng Meninggal Dunia Karena Penyakit Kanker

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 29 November 2023, 11.40 WIB Last Updated 2023-12-04T11:15:52Z
Baca Juga

RIP! Queenzy Cheng Meninggal Dunia Karena Penyakit Kanker - Dunia hiburan Malaysia berbagi berita duka atas meninggalnya (passed away) penyanyi dan aktris tercinta, yaitu Queenzy Cheng yang dikenal sebagai Zhuang Qun Shi dalam bahasa Mandarin.


RIP! Queenzy Cheng Meninggal Dunia Karena Penyakit Kanker


Informasi tentang meninggalnya Queenzy Cheng ini ternyata telah menyebar ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan media lainnya sehingga membuat banyak masyarakat langsung mencari kebenarannya melalui sumber internet.


Akun Instagram resminya mengonfirmasi kabar tersebut dan mengumumkan kepergiannya pada Selasa, 28/11/23. Pengumuman ini sangat membuat sedih para penggemarnya dan sesama artis yang mengagumi bakat dan karakternya.


Aktris dan penyanyi populer Malaysia yaitu Queenzy Cheng yang merupakan anggota kunci grup M-Girls meninggal dunia pada usia 37 tahun pada 28 November 2023. Awal tahun ini, dia didiagnosis menderita kanker langka, yang membayangi kariernya yang cemerlang.


Penyebab kematian tentunya sangat membuat sedih para penggemar, teman, dan keluarga, hingga menyebabkan keterkejutan dan kesedihan di dunia hiburan. Penghormatan telah membanjiri berbagai platform, mencerminkan emosi mereka yang tersentuh oleh bakat dan kepribadiannya.


Kepergian Cheng yang tiba-tiba merupakan kehilangan besar bagi dunia hiburan Malaysia. Dia dikenang tidak hanya karena perannya dalam M-Girls saja, tetapi juga karena pengaruhnya yang bertahan lama sebagai aktris dan penyanyi. Kenangannya pasti akan tetap hidup di hati orang-orang yang mengagumi dan menyayanginya.


Siapa Queenzy Cheng?


Queenzy Cheng lahir pada tanggal 26 Februari 1986, di Perlis, Malaysia, saat berusia 37 tahun dirinya rip atau dead meninggal dunia. Dia memulai karir musiknya pada usia lima tahun dan menjadi sosok yang dicintai di dunia hiburan Malaysia.


Dia bukan hanya seorang artis penyanyi Malaysia berbakat saja, tetapi juga seorang aktris terkenal. Suaranya yang indah dan penampilan menawannya menyentuh banyak hati, meninggalkan jejak abadi di dunia hiburan Malaysia.


Queenzy Cheng Meninggal Dunia


Queenzy Cheng penyanyi dan aktris Malaysia tercinta, meninggal dunia pada 28 November 2023 setelah dengan gagah berani berjuang melawan penyakit (sakit) kanker yang langka dan agresif. Didiagnosis pada Maret 2023 lalu, dia menghadapi gejala seperti kelelahan, penurunan berat badan, dan sakit perut, serta menjalani perawatan seperti kemoterapi dan pembedahan.


Terlepas dari tekadnya, kankernya pun menyebar dan tidak dapat disembuhkan kembali. Pada Oktober 2023, dia memutuskan untuk menghentikan pengobatan dan menghabiskan hari-hari terakhirnya di rumah bersama keluarga.


Dia merilis album pertamanya pada usia delapan tahun dan ikut mendirikan grup M-Girls pada tahun 2001, mendapatkan popularitas yang mirip dengan S.H.E. Keluarga Queenzy Cheng membagikan pernyataan di situs resminya dan media sosial yang mengonfirmasi kematiannya dan mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dan doa yang diterimanya.


Mereka meminta privasi dan rasa hormat selama masa sulit ini. Mereka menyoroti kehidupan Queenzy yang penuh pengaruh, menyebutkan musik dan aktingnya yang menyentuh banyak hati. Keluarganya memuji keberaniannya dalam melawan kanker, mencatat semangat optimis dan cerianya hingga akhir. Para penggemar dan kolega pun turut menyampaikan kesedihan dan belasungkawa atas meninggalnya Queenzy Cheng.


Akhir Kata


Demikianlah informasi atau artikel singkat mengenai Queenzy Cheng yang telah meninggal dunia pada Selasa, (28/11/23).



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+