Iklan Header

Review Aplikasi Pintarnya Com Apk, Aman Legal OJK atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Senin, 29 April 2024, 12.06 WIB Last Updated 2024-04-29T05:06:49Z
Baca Juga

Review Aplikasi Pintarnya Com Apk, Aman Legal OJK atau Penipuan? - Apakah anda ingin mendapatkan uang sambil rebahan tanpa harus pergi kerja keluar rumah? Nah, disini anda bisa mencoba sebuah situs website penghasil uang bernama pintarnya com.


Review Aplikasi Pintarnya Com Apk, Aman Legal OJK atau Penipuan?


Pintarnya com merupakan web pencari cuan di aplikasi yang katanya bisa withdraw saldo langsung ke e-wallet. Namun yang banyak menjadi pertanyaannya saat ini adalah apakah aplikasi pintarnya aman legal terdaftar di OJK alias berbayar (membayar) atau penipuan?


Review Aplikasi Pintarnya


Jika Anda tertarik untuk melakukan pekerjaan sampingan agar dapat mengisi waktu luang di rumah, maka Anda bisa langsung mencoba menggunakan aplikasi bernama Pintarnya: Loker di 300+ Kota apk. Aplikasi ini merupakan platform penyedia lowongan kerja (loker) dan penghasil uang tambahan.


Pintarnya adalah sebuah aplikasi perusahaan lowongan kerja atau pencarian kerja terbaik yang tentunya dapat digunakan untuk para pencari kerja dalam menemukan loker dan sekaligus peluang kerja terbaik.


Baca Juga: Apakah NusaTalent Side Job Aman dan Sudah Terdaftar di OJK atau Penipuan?


Baik loker full time atau sampingan dan berbagai jenis pekerjaan ada disini. Aplikasi lowongan kerja employer yang satu ini di dalamnya telah menyediakan ribuan loker yang menunggu Anda dalam mengirim lamaran kerja.


Pintarnya app ini telah hadir dengan ribuan lowongan kerja yang tersedia di 300+ kota. Anda bisa menemukan berbagai jenis pekerjaan serta berbagai hal lainnya, mulai dari pembuatan CV disukai HRD, surat lamaran kerja, pengembangan karir, tips jawab pertanyaan interview, dan peningkatan penghasilan melalui caricuan.


Download dan Login Aplikasi Pintarnya Apk


Nah, bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi Pintarnya apk untuk cari cuan, maka Anda bisa langsung saja melakukan login ke dalam situs resminya terlebih dahulu yang beralamatkan di pintarnya.com.


Adapun anda juga bisa langsung download aplikasinya melalui Google Play Store, berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa anda ikuti yaitu sebagai berikut:


  1. Download aplikasi Pintarnya di Play Store dan lakukan daftar
  2. Kemudian masukkan email dan password
  3. Verifikasi email kamu di pesan inbox
  4. Berikutnya Anda akan langsung diarahkan ke dashboard bahwa akun sudah aktif
  5. Silahkan kerjakan misi-misi untuk cuan


Akan tetapi, sebelum Anda terjun ke dunia Pintarnya.com, ada terdapat beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan yaitu diantaranya sebagai berikut:


  • Baca syarat dan ketentuannya terlebih dahulu
  • Waspadai penipuan
  • Cek legalitasnya
  • Cari review dan testimonial


Nah, untuk lebih lanjutnya maka Anda bisa membaca pembahasan selanjutnya di bawah ini. Admin akan memberikan ulasan mengenai aplikasi Pintarnya, apakah benar aplikasi ini sudah aman, terbukti membayar, legal terdaftar di OJK dan tidak berbahaya, atau penipuan?


Apakah Aplikasi Pintarnya Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang telah beredar di berbagai platform media, ada yang mengatakan bahwa aplikasi Pintarnya apk ini sudah terbukti membayar. Jadi bagi Anda yang ingin menghasilkan uang dari aplikasi ini, maka Anda bisa langsung saja menjalankan misi yang ada didalamnya.


Apakah Aplikasi Pintarnya Aman Legal OJK?


Jika dilihat dari segi tampilannya, aplikasi ini tidak menerapkan skema money game atau permainan uang yang mengharuskan para pengguna melakukan pengisian ulang saldo terlebih dahulu. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa aplikasi Pintarnya ini aman digunakan.


Namun apakah aplikasi ini sudah resmi legal dan terdaftar di OJK? Adapun hingga saat ini belum ada terdapat sama sekali informasi yang benar bahwa aplikasi Pintarnya apk ini sudah resmi legal dan terdaftar di OJK.


Bisa kemungkinan aplikasi ini masih diawasi oleh OJK dan belum sama sekali terdaftar. Nah, jadi bagi Anda pengguna aplikasi Pintarnya harus selalu berhati-hati dengan penawaran-penawaran yang sekiranya tidak dimengerti.


Apakah Aplikasi Pintarnya Penipuan?


Pintarnya merupakan salah satu aplikasi pencari lowongan kerja yang sudah banyak dipercayai. Namun kebanyakan orang yang meragukan jika aplikasi ini akan melakukan tindak penipuan, pasalnya aplikasi Pintarnya telah banyak menipu orang yang disuruh untuk interview, namun kenyataannya tidak sama sekali.


Selain itu, ada juga beberapa pengguna yang mengatakan bahwa aplikasi ini tidak sama sekali melakukan pembayaran. Awalnya mereka disuruh untuk menunggunya hingga beberapa hari jam kerja, namun sampai waktunya tiba saldo atau uang yang ditarik pun tidak masuk.


Dengan demikian, kita ambil saja kesimpulan dari pertanyan- pertanyaan tersebut yaitu "Apapun itu aplikasinya bahkan aplikasi tersebut belum sama sekali terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), maka kita harus selalu berwaspada dan berhati-hati.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai apakah aplikasi Pintarnya aman terdaftar di OJK atau penipuan yang dapat admin bahas. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa berguna bagi anda yang sedang membutuhkan informasi tersebut, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+