Iklan Header

Innalillahi Kabar Duka, Indah Soekotjo Telah Meninggal Dunia!

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 16 November 2023, 21.40 WIB Last Updated 2023-11-16T14:40:46Z
Baca Juga

Innalillahi Kabar Duka, Indah Soekotjo Telah Meninggal Dunia! - Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, kabar duka kembali datang dari ketua konsorsium pengembangan kepribadian Indonesia - pendidikan luar sekolah kemendikbud, Indah Sunarsih Dewi Binti Imam Soekotjo pada Kamis, (16/11/23) di RS Fatmawati pada pukul 04.47.


Innalillahi Kabar Duka, Indah Soekotjo Telah Meninggal Dunia!


Informasi tentang meninggalnya Indah Soekotjo ini telah menyebar ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan media lainnya sehingga membuat banyak masyarakat langsung mencari kebenarannya melalui sumber internet. Lalu apa penyebab dan kronogi meninggalnya Indah Soekotjo tersebut?


Baca Juga: Innalillahi Kabar Duka, Zulkifli (Zulfikri) Izul Telah Meninggal Dunia!


Banyak sekali ucapan belasungkawa dari masyarakat, "Semoga Tuhan memberimu pahala terbesar, penghibur terbaik, dan mengampuni atas kematianmu. Dia akan membuatnya tinggal di surga dengan rahmat-Nya dan memberinya syafaat dari utusan Allah. Semoga do'a dan damai Allah besertanya, dan para pendahulu kita yang shaleh".


Ya Allah, jadikanlah kuburannya taman dari taman surga, dan jangan jadikan kuburannya lubang api. Ya Allah, perbanyaklah amal baiknya, jauhkanlah amal buruknya, dan angkat derajatnya dengan para nabi, rasul, syuhada, dan sekaligus orang-orang shaleh, Aamiin ya rabbal alamin.


Indah Soekotjo Meninggal Dunia


Banyak yang bertanya kenapa dan karena sakit apa Indah Soekotjo tersebut meninggal? Nah, setelah diketahui dari berbagai sumber ternyata Indah Soekotjo ini meninggal karena sudah mencapai takdirnya.


Pada dasarnya kematian ini adalah rahasia dan sudah menjadi takdir semua mahluk yang ada dimuka bumi, seperti yang telah tercantum dalam firman Allah SWT yang artinya "Tiap-tiap yang berjiwa (bernyawa) akan merasakan mati.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai Indah Soekotjo yang telah meninggal dunia pada Kamis, (16/11/23). Semoga Allah SWT menempatkan alhmarhumah di Jannatul Firdaus, dan semoga beliau khusnul khotimah serta mendapatkan kelapangan di akhirat nanti, Aamiin ya rabbal alamin.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+