Iklan Header

Web Fissiontop Com APK Login Disini, Aman Legal OJK atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 03 Oktober 2023, 10.12 WIB Last Updated 2024-03-17T13:37:14Z
Baca Juga

Web Fissiontop Com APK Login Disini, Aman Legal OJK atau Penipuan? - Baru rilis kembali, ada sebuah aplikasi penghasil uang berbasis website yang saat ini menarik banyak perhatian masyarakat dikarenakan bisa menghasilkan keuntungan atau penghasilan yang cukup besar.

Web Fissiontop Com APK Login Disini, Aman Legal OJK atau Penipuan?

Adapun aplikasi tersebut yaity bernama FissioN yang bisa di download langsung melalui situs web Fissiontop Com. Kebanyakan aplikasi penghasil uang berbasis website ini lebih mengutamakan misi berinvestasi dengan keuntungan yang terbilang sangat menggiurkan.

Berdasarkan informasi yang sudah admin dapatkan, katanya cara kerja didalam aplikasi ini yaitu dengan menyewa sebuah toko agar bisa mendapatkan keuntungan. Lalu apakah aplikasi Fission Apk ini aman legal terdaftar di OJK dan terbukti membayar atau justru hanya penipuan?

Nah, untuk mengetahui informasi selengkapnya, yuk langsung saja simak pembahasannya hingga selesai. Disini admin akan membahas lebih dalam mengenai situs tersebut, mulai dari cara daftar atau login, cara mendapatkan uang, dan lainnya.

Apa itu FissioN E-Commerce APK?

Fission e-Commerce Apk ini adalah sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2023 dengan misi sewa toko dengan penghasilan yang cukup bervariatif. Situs website bernama Fissiontop Com ini baru saja rilis sekitar tanggal 2 Oktober 2023.

Dengan begitu aplikasi ini tergolong masih baru dan belum diketahui oleh banyak orang. Saat ini aplikasi FissioN apk hanya bisa di download melalui situs websitenya saja, yaitu yang beralamatkan di web.fissiontop.com karena belum ada secara resmi di Google Play Store.

Pada dasarnya misi yang ditetapkan di dalam aplikasi ini adalah undang teman dan melakukan sewa toko disebuah perusahaan. Jika dilihat sekilas dari cara kerjanya, aplikasi ini mirip sekali dengan aplikasi FEC yang dulu sempat melakukan penipuan alias scam.

Nah, bagi anda yang saat ini ingin mengetahui lebih lanjutnya tentang aplikasi tersebut, yuk simak pembahasan lengkapnya hingga selesai. Namun jika anda ingin mencoba daftar terlebih dahulu ke dalam situs web penghasil uang tersebut, berikut admin akan menyediakan link dan sekaligus tutorial cara pendaftarannya.

Web Fissiontop Com Login

Nah, bagi anda yang saat ini ingin mencoba daftar (register) ke dalam aplikasi tersebut, maka anda bisa melakukan login terlebih dahulu ke situs yang beralamatkan di web fissiontop com. Adapun langkah-langkah atau cara yang bisa anda lakukan yaitu sebagai berikut:

  1. Buka link daftar web.fissiontop.com terlebih dahulu
  2. Kemudian klik sewa toko untuk mendapatkan komisi
  3. Disini anda bisa daftar dan login dengan memasukkan nomor telepon, buat kata sandi baru dan konfirmasi kata sandi
  4. Setelah itu masukkan kode yang tertera pada layar
  5. Klik mendaftar, dan klik get in on FissioN untuk melanjutkan download aplikasinya
  6. Selanjutnya anda bisa langsung login menggunakan nomor telepon dan kata sandi yang telah dibuat sebelumnya

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Web Fission Top Com

Bagi anda yang ingin menghasilkan uang di aplikasi ini, ada beberapa langkah yang dapat dilakukan. Disini ada terdapat sebuah sewa toko dan sekaligus mengundang teman dengan penghasilan yang cukup bervariatif. Adapun misi atau cara kerjanya yaitu sebagai berikut:

1. Menyewa Toko

Misi pada aplikasi ini sebenarnya mirip dengan aplikasi FEC yang sebelumnya sudah melakukan tindak scam. Disini anda sebagai pengguna akan langsung diarahkan untuk menyewa toko dengan penghasilan yang bervariatif. Adapun berikut ini adalah aturan sewa yang dilansir dari aplikasinya.

  • Pertama, Anda perlu membayar deposit toko, membuka toko dengan level yang berbeda, dan mendapatkan hak untuk menggunakan toko tersebut. Anda hanya perlu mengundang 1 teman baru untuk membuka toko Anda setiap hari untuk menyelesaikan tugas hari itu. Komisi akan langsung masuk ke akun Anda pada pukul 12:00 malam itu.
  • Cara menyelesaikan tugas toko: Setelah mendapatkan link promosi toko, Anda perlu mengundang 1 teman baru untuk membuka link promosi toko Anda setiap hari, dan Anda telah menyelesaikan tugas promosi hari ini. Komisi akan masuk ke akun Anda pada pukul 12:00 malam itu.
  • Harap diperhatikan: Jika tugas tidak selesai pada hari itu, maka 5% dari deposit akan dipotong!

2. Mengundang Teman

Sama halnya dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya, disini anda bisa mengerjakan misi undang teman. Undang teman anda untuk mendaftar di platform e-commerce FissioN. Selama bawahan anda berhasil membuka toko, maka anda bisa mendapatkan komisi 25%. Jika mereka meningkatkan toko mereka ke level yang lebih tinggi, anda juga bisa mendapatkan bonus sebanyak 5%.

Apakah Fissiontop Com Terbukti Membayar?

Berdasarkan informasi yang sudah admin dapatkan dari beberapa review pengguna yang sudah menggunakan aplikasi Fissiontop apk, mereka mengatakan dan membuktikan bahwa aplikasi ini 100% terbukti membayar. Namun biasanya aplikasi atau situs seperti ini hanya akan membayar pada saat perilisannya saja, dan setelah itu akan melakukan tindak scam alias tidak membayar lagi.

Apakah Fissiontop Com Aman Legal OJK?

Karena aplikasi penghasil uang ini berhubungan dengan investasi, maka aplikasi tersebut harus sudah legal dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Nah, adapun faktanya sejak awal perilisannya aplikasi fissiontop com ternyata ini tidak terdaftar di OJK alias ilegal di Indonesia.

Dengan demikian, aplikasi ini tidak aman jika anda gunakan untuk berinvestasi dalam jangka waktu lama. Biasanya aplikasi seperti ini akan terbukti membayar kepada penggunanya di awal perilisannya saja.

Apakah Web Fissiontop Com Penipuan?

Aplikasi Fissiontop apk adalah salah satu aplikasi yang menjalankan skema money game atau deposit uang dengan cara berinvestasi. Maka sudah jelas admin dapat menyebutkan bahwa situs website penghasil uang ini nantinya akan melakukan scam alias tindak penipuan di beberapa kemudian hari setelah waktunya tiba.

Jadi bagi anda berhati-hatilah dan tetap waspada karena situs penghasil uang ini akan merugikan diri anda sendiri jika suatu saat nanti situs tersebut melakukan scam alias tindak penipuan dengan membawa kabur semua uang pengguna yang telah diinvestasikan di platform situs tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Web Fissiontop Com login penghasil uang yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke teman atau pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+