Iklan Header

Berita Duka! DJ Sherly Meninggal Dunia Karena Akibat Kecelakaan

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 13 Oktober 2023, 18.06 WIB Last Updated 2023-10-13T11:06:49Z
Baca Juga

 Berita Duka! DJ Sherly Meninggal Dunia Karena Akibat Kecelakaan - Disjoki (DJ) cantik asal Sidrap, Sulawesi Selatan, yaitu bernama Sherly telah meninggal dunia karena usai akibat mengalami insiden kecelakaan.

Berita Duka! DJ Sherly Meninggal Dunia Karena Akibat Kecelakaan


Adapun kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Poros Sengkang - Sidrap, Bendoro, Desa Mojong, Kecamatan Wattang Sidenreng, Sidrap, Sulawesi Selatan, pada Kamis (12/10/23) sekitar pukul 03.50 WITA.


Informasi tentang meninggalnya DJ Sherly ini telah menyebar ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan media lainnya sehingga membuat banyak masyarakat langsung mencari kebenarannya melalui sumber internet. Nah, lalu apa sebenarnya penyebab dan kronogi meninggalnya DJ Sherly tersebut?


DJ Sherly Meninggal Dunia


DJ Sherly menjadi seorang korban dalam sebuah insiden lost of control atau lepas kendali mobil yang ditumpanginya sehingga terjun ke dalam sungai. Akibatnya Sherly pun langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Mobil Honda Brio berwarna merah DC 1465 BI itu ternyata dikemudikan oleh RA yang merupakan teman DJ Sherly.


Sopir RA ini diduga mengantuk saat mengemudikan mobil. Tidak hanya Sherly saja, masih ada penumpang lainnya yaitu perempuan R berusia 18 tahun dan lelaki A usia 22. Video saat warga mengevakusi DJ Sherly ini langsung viral di aplikasi pesan atau media sosial lainnya.


DJ Sherly tampak menggunakan baju hitam dengan lengan pendek dan memakai celana hitam panjang. Terlihat luka robek pada dagu, luka lecet pada perut, memar pada dahi, dan  di sampingnya ada lelaki yang mengenakan baju merah dengan mulut mengeluarkan darah.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai DJ Sherly yang telah meninggal dunia pada Kamis, (12/10/23). Semoga Allah SWT menempatkan alhmarhumah di Jannatul Firdaus, dan semoga beliau khusnul khotimah serta mendapatkan kelapangan di akhirat nanti, Aamiin ya rabbal alamin.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+