Iklan Header

TERJAWAB! Ketua Genei Ryeodam (Ryodan) Berasal dari Kota Buangan Bernama?

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 14 November 2023, 11.26 WIB Last Updated 2023-11-14T04:26:20Z
Baca Juga

TERJAWAB! Ketua Genei Ryeodam (Ryodan) Berasal dari Kota Buangan Bernama? - Dalam serial manga dan anime Hunter x Hunter yang dibuat oleh Yoshihiro Togashi, kita tentunya telah mengenal salah satu tokoh antagonis yang paling berbahaya yaitu bernama Genei Ryeodam (Ryodan).


TERJAWAB! Ketua Genei Ryeodam (Ryodan) Berasal dari Kota Buangan Bernama?


Adapun kelompok tersebut diceritakan sebagai perampok dan sekaligus pembunuh yang tidak segan-segan untuk membantai puluhan orang dengan tujuan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Dipimpin oleh Chrollo (Kuroro) Lucifer, Genei Ryodan ini bergerak dengan terstruktur.


Genei Ryodan atau yang dikenal dengan Phantom Troupe ini adalah salah satu organisasi kriminal paling berbahaya dalam dunia Hunter x Hunter. Sejak organisasi tersebut didirikan, Genei Ryeodam sudah melakukan banyak kejahatan brutal, seperti pembantaian, perampokan, dan mutilasi.


Meskipun organisasi ini dikenal sangat kejam, namun Genei Ryodan hampir tidak tersentuh. Bukan tanpa alasan, melainkan hal tersebut karena Genei Ryodan hanya diisi oleh petarung-petarung yang sangat kuat. Nah, apakah anda sudah mengetahui terkait ketua Genei Ryeodam berasal dari kota buangan apa?


Ketua Genei Ryeodam Berasal dari Kota Buangan Apa?


Adapun ternyata Genei Ryeodam ini berasal dari sebuah kota bernama Meteor City (Ryuseigai) yang disebut sebagai kota untuk mereka yang dibuang. Meteor City adalah sebuah tempat pembuangan, baik itu berupa barang atau manusia, dan tidak banyak orang yang mengetahui tentang kota tersebut.


Mereka yang dibuang ke Meteor City tersebut biasanya tidak akan memiliki data penduduk, mengapa demikian? Yah alasannya yaitu karena tidak dicatat dalam dokumen resmi pemerintah. Maka tidak heran jika orang-orang yang berada di kota ini ternyata sering digunakan oleh para mafia sebagai pelaku tindak kejahatan.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai ketua Genei Ryeodam berasal dari kota buangan yang dapat admin sampaikan pada informasi kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus membantu, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+