Iklan Header

Nur Aeniyah TikTok Meninggal Dunia Karena Apa? Ini Kronologinya

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 20 September 2023, 18.59 WIB Last Updated 2023-09-20T11:59:36Z
Baca Juga

Nur Aeniyah TikTok Meninggal Dunia Karena Apa? Ini Kronologinya - Nur Aeniyah, seorang yang mungkin belum begitu dikenal oleh banyak orang baru-baru ini menyita perhatian warga TikTok dengan berita tak terduga tentang kepergiannya yang terbilang sangat tragis.

Nur Aeniyah TikTok Meninggal Dunia Karena Apa? Ini Kronologinya

Sebuah gelombang kesedihan melanda kolom komentar TikTok saat berita tersebut tersebar, meskipun sebagian besar dari mereka mungkin belum pernah mengenalnya sebelumnya. Lalu siapa itu Nur Aeniyah atau Nur Ainiyah TikTok tersebut?

Siapa itu Nur Aeniyah?

Nur Aeniyah adalah seorang individu yang belum terlalu terkenal di dunia maya, namun kisahnya yang mendalam ini meninggalkan kesan yang mendalam di hati banyak orang. Kabar meninggalnya Nur Aeniyah disebabkan oleh kecelakaan mengguncang dunia TikTok.

Kejadian tragis ini terjadi pada hari Rabu malam, tepatnya tanggal 13 September 2023. Korban tidak memiliki pengetahuan sebelumnya tentang mobil pickup yang sedang parkir, dan, seperti yang sering dikatakan, yaitu segala sesuatu adalah sudah menjadi takdir Allah SWT.

Dalam salah satu komentar di TikTok yang berasal dari akun @sparklekitten, kronologi kejadian tersebut dijelaskan dengan sedih. Nur Aeniyah dikabarkan menabrak mobil pickup terlebih dahulu, lalu berbelok ke kanan dan bersentuhan dengan truk beton yang kemudian mengakibatkan cedera parah di bagian kepalanya.

Kecelakaan ini terjadi di sekitar daerah Kilabeng dekat pembangunan jalan tol baru, Kp. Sinang Palai, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Nur Aeniyah atau yang sering dipanggil Nia Acut adalah seorang atlet sepak bola wanita yang memiliki prestasi gemilang. Dirinya kerap meraih berbagai piala dalam setiap pertandingan yang diikutinya, bahkan pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam sebuah turnamen.

Melalui akun Instagramnya, terlihat bahwa dirinya sering berpindah-pindah antara tim sepak bola yang berbeda, seperti Agam FC, NA FC, dan Musafir FC. Namun kini Nur Aeniyah telah pergi untuk selamanya. Doa dan alfatihah dari kita semua mengiringi perjalanan terakhirnya.

Nur Aeniyah Meninggal Dunia

Informasi tentang meninggalnya Nur Ainiyah TikTok ini sekarang telah menyebar ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, TikTok, dan media lainnya sehingga membuat banyak masyarakat langsung mencari kebenarannya melalui berbagai sumber dan salah satunya yaitu internet.

Banyak yang bertanya kenapa dan karena sakit apa Nur Aeniyah meninggal? Nah, adapun informasi yang sudah admin dapatkan ternyata Nur Nia Aeniyah atau Nia Acut meninggal dunia akibat karena musibah kecelakaan yang terjadi di daerah BSD CITY.

Pada dasarnya kematian ini adalah rahasia dan sudah menjadi takdir semua mahluk yang ada dimuka bumi, seperti dalam firman Allah SWT yang artinya "Tiap-tiap yang berjiwa (bernyawa) akan merasakan mati.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Nur Aeniyah meninggal dunia pada Rabu, (13/9/23). Semoga Allah SWT menempatkan alhmarhumah di Jannatul Firdaus, dan semoga beliau khusnul khotimah serta mendapatkan kelapangan di akhirat nanti, Aamiin ya rabbal alamin.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+