Iklan Header

Innalillahi! Andre Child 107 Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 29 September 2023, 21.27 WIB Last Updated 2023-09-29T14:27:36Z
Baca Juga

Innalillahi! Andre Child 107 Meninggal Dunia Karena Kecelakaan - Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, kabar duka kembali datang dari dunia otomotif, Muhammad (Mochamad) Andre atau yang sering disebut Andre Child 107 telah meninggal dunia pada Jum'at, (29/9/23).

Innalillahi! Andre Child 107 Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Informasi tentang meninggalnya Andre Child 107 ini telah menyebar ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan media lainnya sehingga membuat banyak masyarakat langsung mencari kebenarannya melalui sumber internet. Lalu apa penyebab dan kronogi meninggalnya Andre Child tersebut?

Andre Child Meninggal Dunia

Meninggalnya Muhammad Andre ini ternyata membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya kenapa dan karena sakit apa serta biodata? Nah, setelah diketahui ternyata Andre Child 107 ini meninggal dunia karena akibat mengalami kecelakaan setelah menabrak penonton yang sedang berada di pinggir jalan saat balapan.

Awalnya Andre Child 107 langsung mengambil inisiatif untuk menyalip lawan dan kemudian dirinya tancap gas untuk segera mendekati garis finis. Akan tetapi, takdir telah menimpa pembalap cilik tersebut, hingga akhirnya dirinya langsung menabrak penonton yang berada di pinggir jalan sampai para penonton pun ikut kecelakaan dan mengalami patah kaki.

Adapun pada dasarnya kematian adalah sudah menjadi rahasia dan takdir semua mahluk yang ada dimuka bumi, seperti dalam firman Allah SWT yang artinya "Tiap-tiap yang berjiwa (bernyawa) pastinya akan mati.

Dengan begitu banyak sekali ucapan belasungkaa dari para netizen, "Semoga Tuhan memberimu pahala terbesar, penghiburan terbaik, dan mengampuni atas kematianmu. Dia akan membuatnya tinggal di surga dengan rahmat-Nya dan memberinya syafaat dari utusan Allah. Semoga do'a dan damai Allah besertanya, dan para pendahulu kita yang shaleh".

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Andre Child 107 yang telah meninggal dunia pada Jum'at, (29/9/23). Semoga Allah SWT menempatkan alhmarhum di Jannatul Firdaus, dan semoga beliau khusnul khotimah serta mendapatkan kelapangan di akhirat nanti, Aamiin ya rabbal alamin.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+