Iklan Header

CEK FAKTA: Dimas Aditya Pratama Cilacap Korban Bully Meninggal Dunia!

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 28 September 2023, 08.26 WIB Last Updated 2023-09-28T01:26:48Z
Baca Juga

CEK FAKTA: Dimas Aditya Pratama Cilacap Korban Bully Meninggal Dunia! - Saat ini sedang viral dan heboh di berbagai media sosial terkait seorang Dimas Aditya Pratama yang dikabarkan telah meninggal dunia akibat perundungan bully dari anak SMP di wilayah Kecamatan Cimangu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, lalu apakah benar atau tidak korban bullying Cilacap meninggal dunia?

CEK FAKTA: Dimas Aditya Pratama Cilacap Korban Bully Meninggal Dunia!

Kasus perundungan atau bullying siswa SMP di Cilacap, Jawa Tengah telah menyedot perhatian publik. Peristiwa miris itu terjadi di salah satu SMP negeri di Kecamatan Cimanggu. Saking viralnya kasus korban bullying Cilacap bernama Dimas Aditya Pratama tersebut, beredar isu bahwa korban meninggal dunia pada tanggal 26 September 2023.

Akan tetapi, hal tersebut langsung dibantah oleh pihak kepolisian setempat. Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setiyoko mengatakan, isu yang menyebut korban bullying meninggal dunia adalah berita tidak benar alias HOAX. Akibat aksi bullying yang terjadi pada Selasa, (26/9/23) itu, korban mengalami sejumlah luka.

Korban saat insiden terjadi hanya bisa pasrah dan diam tidak melawan. Adapun disisi lain, pelaku dengan keji dan beringas memukul serta menendang korban berulang kali sampai tersungkur. Aksi perundungan tersebut mirisnya ternyata disaksikan langsung oleh sejumlah teman sekolah lain dan tidak melerai. Akhirnya video aksi ini pun beredar luas di media sosial hingga sempat mengundang reaksi warga yang mendatangi rumah terduga pelaku saat diamankan polisi.

Dimas Aditya Pratama Apakah Meninggal Dunia?

Banyak sekali yang bertanya apakah benar Dimas Aditya Pratama sudah meninggal dunia? Setelah admin mencoba mengkonfirmasi berita tentang meninggalnya (mati) seorang siswa SMP melalui berbagai sumber, ternyata admin sendiri telah berhasil menemukan sebuah informasi tersebut.

Nah, dari hasil informasi yang telah admin dapatkan tersebut ternyata sosok korban bully Cilacap tersebut ternyata hingga saat ini masih hidup dan belum meninggal. Lalu kenapa berita Dimas Aditya Pratama meninggal dunia telah tersebar ke berbagai media sosial? Adapun sebenarnya korban meninggal akibat bully tersebut bukan dirinya, melainkan orang lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai apakah Dimas Aditya Pratama korban bully Cilacap meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat, share artikel ini ke pengguna lain atau media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+