Iklan Header

VIRAL! Link Download Video Eka Safitri Elma Mandi Tersebar

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 31 Agustus 2023, 21.45 WIB Last Updated 2023-09-04T09:00:44Z
Baca Juga
>

VIRAL! Link Download Video Eka Safitri Elma Mandi Tersebar - Belakangan ini ada terdapat sebuah kasus korban perekaman video sedang mandi bernama Eka Safitri Elma Silamba oleh seorang temannya sendiri yaitu Agung Dwi Wicaksono.

VIRAL! Link Download Video Eka Safitri Elma Mandi Tersebar

Sang pelaku, Agung Dwi Wicaksono dengan beraninya langsung memposting video tersebut ke berbagai media sosial tanpa busana sama sekali dengan caption yang sangat menjijikan. Dengan demikian, seketika postingan video Eka Safitri sedang mandi pun mendadak viral dan menjadi trending topik hingga saat ini karena sudah banyak warganet yang melihatnya.

Eka Safitri Elma menjadi seorang korban perekaman video oleh seorang pria bernama Agung Dwi Wicaksono. Kejadian tidak menyenangkan tersebut membuatnya langsung melaporkan sang pelaku ke Polresta Sorong Kota.

Kejadian tersebut awalnya pelaku mengambil video korban lagi mandi di Mess Relawan Nusantara di HBM, Kota Sorong pada bulan September, 2022. Saat itu masalah pun sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Akan tetapi, ternyata rekaman video tak pantas itu tiba-tiba viral di media sosial pada beberapa hari yang lalu.

Adapun dalam akun Instagram pribadi miliknya, Eka Safitri mengatakan kasus tersebut akan langsung diproses lebih lanjut ke Polda Papua Barat (Manokwari). Dirinya telah menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

Video Eka Safitri Elma Mandi

Menyebarnya video Eka Safitri Elma tersebut ke berbagai media sosial seperti TikTok, Twitter, dan lainnya, alih-alih ternyata membuat para netizen penasaran dengan videonya tersebut. Banyak sekali saat ini masyarakat yang mencari link download mediafire video asli Eka Safitri sedang mandi viral.

Akan tetapi, sebaiknya anda jangan mencoba untuk melihatnya jika seandainya anda menemukan video tersebut, mengapa demikian? Yah pasalnya ini adalah sebuah kasus yang seharusnya ditutupi dan bukan malah disebarluaskan kembali karena bisa menjadi suatu hal yang tidak baik.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Eka Safitri Elma mandi viral yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat, dan jangan lupa untuk tidak membagikan kasus video tersebut ke media sosial lainnya.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+