Iklan Header

Uskup Surabaya (RIP) Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Ini Kronologinya!

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 10 Agustus 2023, 11.32 WIB Last Updated 2023-08-10T05:24:50Z
Baca Juga

Uskup Surabaya (RIP) Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Ini Kronologinya! - Kabar duka datang dari seorang Uskup Surabaya, Mgr. Vincentius Sutikno Wisaksono, meninggal dunia pada Kamis, (10/8/23) pukul 10.29 di usianya yang menginjak ke-69 setelah menjalani perawatan selama beberapa hari di RS Katolik St.Vincentius a Paulo (RKZ) Surabaya, Jawa Timur.

Uskup Surabaya (RIP) Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Ini Kronologinya!

Informasi tentang meninggalnya Uskup Surabaya ini telah menyebar ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, TikTok, dan media lainnya sehingga membuat banyak masyarakat langsung mencari kebenarannya melalui berbagai sumber dan salah satunya yaitu internet.

Selamat pagi umat Allah yang terkasih. Kami menyampaikan kabar duka cita yang mendalam bahwa Bapa Uskup Surabaya, Msgr. Vincentius Sutikno Wisaksono, telah meninggal dunia. Demikian informasi langsung dari Sekretaris Keuskupan Surabaya, yaitu bernama Romo Paulus Febrianto yang langsung diterima oleh jabardigital.com.

Uskup Surabaya Meninggal Dunia

Meninggalnya Uskup Surabaya ini ternyata membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya kenapa dan karena sakit apa? Nah, setelah diketahui ternyata Uskup Surabaya ini meninggal dunia karena sudah mencapai takdirnya ketika dirinya berusaha untuk melawan penyakit yaitu sakit kanker.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Uskup Surabaya meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Kamis, (10/8/23).



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+