Iklan Header

Terjawab! Nama Kerajaan Foosha Village Adalah Apa? Ternyata Ini

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 17 November 2023, 19.12 WIB Last Updated 2023-11-17T12:12:56Z
Baca Juga

Terjawab! Nama Kerajaan Foosha Village Adalah Apa? Ternyata Ini- Foosha village adalah sebuah desa penting dalam cerita anime dan manga populer One Piece karya Eiichiro Oda. Foosha Village lebih dikenal sebagai desa kecil di East Blue dan bukan merupakan nama kerajaan.


Terjawab! Nama Kerajaan Foosha Village Adalah Apa? Ternyata Ini


Foosha village merupakan sebuah desa nelayan yang terletak di Pulau Dawn yaitu Pulau Fuchsia dalam beberapa terjemahan, yang merupakan salah satu pulau di Lautan East Blue. Desa ini memiliki suasana pedesaan yang cukup tenang dan merupakan rumah bagi sejumlah penduduk yang bekerja sebagai para nelayan.


Selain itu, foosha village juga memiliki peran yang cukup penting dalam cerita karena disinilah protagonis utama yaitu Monkey D. Luffy tumbuh besar. Luffy adalah anak dari Monkey D. Dragon yang merupakan tokoh misterius dan penting dalam dunia One Piece.


Adapun salah satu momen yang paling berkesan dalam sejarah desa adalah ketika Luffy bertemu dengan Shanks, yang merupakan seorang bajak laut besar dan kapten dari Red Hair Pirates. Shanks berlabuh di desa untuk beristirahat dan bersenang-senang di rumah makan Makino.


Foosha Village Kerajaan Apa?


Banyak sekali ternyata pertanyaan mengenai nama kerajaan dari foosha village adalah apa? Nah, adapun desa foosha yang merupakan desa kincir angin adalah sebuah desa yang terletak di Pulau Dawn dan juga merupakan bagian dari nama Kerajaan Goa.


Namun perlu diingat kembali bahwa informasi ini hanya bersifat pengetahuan sepintas saja, mengapa demikian? Yah pasalnya seperti apa yang sudah admin jelaskan di atas, foosha village ini bukan merupakan sebuah kerajaan dan ini hanyalah bagian dari kerajaan apa yang sudah admin sebutkan di atas.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai nama kerajaan Foosha Village adalah apa yang dapat admin sampaikan pada informasi kali ini. Share artikel ini ke media sosial atau pengguna lainnya jika bermanfaat, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+