Iklan Header

Siapa itu Ikram Rosadi, ST. Pemuda Pancasila? Intip Biodata dan Profilnya

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 09 Agustus 2023, 12.15 WIB Last Updated 2023-08-28T05:18:55Z
Baca Juga

Siapa itu Ikram Rosadi, ST. Pemuda Pancasila? Intip Biodata dan Profilnya - Banyak sekali saat ini para netizen yang bertanya terkait siapa itu Ikram Rosadi, ST. di berbagai media sosial, dan salah satunya yaitu langsung melalui sumber internet.

Siapa itu Ikram Rosadi, ST. Pemuda Pancasila? Intip Biodata dan Profilnya

Berikut ini adalah biodata dan profil sosok Ikram Rosadi yang belakangan ini sedang menjadi bahan perbincangan hagat netizen dikarenakan dirinya diduga merupakan seorang pria dalam foto yang diunggah oleh Larissa Chou.

Larissa Chou telah membuat heboh warganet setelah dirinya mengunggah foto menggandeng sang putra dan seorang laki-laki. Mantan istri dari Alvin Faiz ini disebut-sebut telah memiliki kekasih baru dan saat ini Larissa Chou dengan beraninya mengunggah foto bersama seorang pria.

Siapa itu Ikram Rosadi?

Ikram Rosadi, ST adalah seorang wakil sekretaris dari ormas Pemuda Pancasila. Selain itu, dirinya juga merupakan caleg DPRD wilayah Kabupaten Bandung Barat yang diusung oleh Partai Golkar. Nah, adapun untuk profil dan biodata dari Ikram Rosadi hingga saat ini belum diketahui dengan pasti.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat mengenai Ikram Rosadi, ST yang dapat admin sampaikan pada artikel kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat, share artikel ini ke pengguna atau media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+