Iklan Header

Semboyan KOPMA UNJ Adalah Apa? Yuk Ketahui Disini

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 08 Agustus 2023, 20.13 WIB Last Updated 2023-08-15T13:17:29Z
Baca Juga

Semboyan KOPMA UNJ Adalah Apa? Yuk Ketahui Disini - KOPMA UNJ (Koperasi Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta) adalah salah satu satu Unit Kegiatan Mahasiswa dan menjadi bagian dari Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) yang berada di lingkungan Universitas Negeri Jakarta.

Semboyan KOPMA UNJ Adalah Apa? Yuk Ketahui Disini

KOPMA UNJ ini bergerak dalam bidang usaha yang bertujuan untuk bisa mensejahterakan anggotanya dan sekaligus memiliki fungsi sebagai educational laboratory (laboratorium pendidikan), business laboratory (laboratorium bisnis), dan merupakan sebuah tempat penyaluran minat serta bakat mahasiswa dalam berorganisasi di dalam perkuliahan.

Koperasi Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta ini merupakan UKM yang bergerak dibidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kewirausahaan, yaitu sebagai wujud dari program pemerintah untuk dapat menghasilkan dan menyiapkan sumber daya manusia dalam pembangunan ekonomi dan kesejahteraan bangsa di seluruh Indonesia.

Melalui KOPMA UNJ, mahasiswa tentunya bisa membentuk jiwa yang berorganisasi serta bersosialisasi dengan baik sebagai bekal dan pendukung dari ilmu-ilmu yang diterima perkuliahan, sehingga para mahasiswa nantinya bisa menjadi generasi yang lebih berkompetensi pada saat terjun ke dalam dunia masyarakat. Nah, KOPMA UNJ ini memiliki semboyan yaitu "Maju Bersama Anggota."

KOPMA UNJ adalah organisasi yang memiliki ciri khas dan kelebihan dibandingkan dengan organisasi lainnya. selain bergerak dalam organisasi, KOPMA UNJ ini juga aktif bergerak dalam bidang usaha. Dengan demikian, KOPMA UNJ ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk bisa membentuk mentalitas para mahasiswa dalam berorganisasi serta menumbuhkan jiwa enterpreneurshipnya mereka masing-masing.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai semboyan KOPMA UNJ yang dapat admin sampaikan pada artikel pembahasan kali ini. Semoga dengan adanya informasi singkat di atas ini bisa bermanfaat dan membantu, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+