Iklan Header

Nama Asli Bon Clay Adalah Siapa? Yuk Ketahui Disini

Admin
Editor: Redaksi Senin, 04 Desember 2023, 14.46 WIB Last Updated 2023-12-04T07:46:21Z
Baca Juga

Nama Asli Bon Clay Adalah Siapa? Yuk Ketahui Disini - Dalam dunia penuh petualangan dan keajaiban di One Piece, manga dan anime epik karya Eiichiro Oda, ada terdapat karakter yang penuh warna dan menarik perhatian pembaca dan penonton. Salah satu karakter yang tak terlupakan adalah Bon Clay.


Nama Asli Bon Clay Adalah Siapa? Yuk Ketahui Disini


Bon Clay selalu menghadirkan aspek unik dalam cerita dengan kepribadiannya yang berani, penuh kasih sayang, dan komitmen yang titak tergoyahkan dalam persahabatannya. Bon Clay adalah salah satu anggota kelompok kriminal terkenal, Baroque Works, dan merupakan seorang okama, yaitu sebuah istilah yang digunakan untuk menggambarkan pria dengan penampilan dan perilaku feminin.


Penampilannya yang begitu mencolok dengan dandanan eksentrik, serta karakternya yang penuh kasih sayang membuatnya menjadi salah satu karakter yang paling dicintai dalam seri tersebut. Bon Clay pertama kali muncul dalam cerita ketika kelompok Baroque Works pimpinan Crocodile yang berusaha untuk bisa mengambil alih kerajaan Alabasta.


Dia menunjukkan kegigihan dan kemampuannya dalam bertarung yang sangat luar biasa dengan menggunakan kemampuan buah iblisnya yang sangat unik, mane mane no mi yang memungkinkannya untuk mengambil penampilan fisik siapa saja yang pernah disentuhnya. Akan tetapi, apakah anda sudah mengetahui siapa nama asli Bon Clay?


Nama Asli Bon Clay


Nah, adapun nama asli dari Bon Clay ini adalah bernama Bentham. Bentham merupakan salah satu karakter dalam seri anime dan manga One Piece. Dia dikenal dengan nama panggung Bon Clay atau Mr. 2 Bon Clay. Bentham ini adalah seorang okama, yaitu sebutan untuk pria yang selalu mengenakan pakaian wanita dan memiliki sifat feminin yang merupakan anggota dari kelompok kriminal bernama Baroque Works sebelum akhirnya berubah menjadi teman dan kru Topi Jerami dan sekutu Luffy.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai nama asli Bon Clay siapa yang dapat admin sampaikan pada informasi kali ini. Semoga bisa bermanfaat, share artikel ini ke pengguna atau media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+