Iklan Header

Misi Akumulatif Crazy Dog Cair 600Rb, Begini Cara Mainnya!

Admin
Editor: Redaksi Senin, 29 Januari 2024, 20.00 WIB Last Updated 2024-01-29T13:00:12Z
Baca Juga
>

Misi Akumulatif Crazy Dog Cair 600Rb, Begini Cara Mainnya! - Crazy Dog apk ini adalah sebuah game kasual yang mengharuskan anda unuk melindungi seekor anjing dari sengatan lebah yang akan mengejarnya. Caranya mudah, yaitu dengan cara mengetuk layar dan membuat tameng atau perlindungan untuk anjing tersebut.


Misi Akumulatif Crazy Dog Cair 600Rb, Begini Cara Mainnya!


Anda harus berhati-hati agar tidak ada lebah yang dapat langsung masuk ke dalam tameng tersebut. Game ini mempunyai banyak level yang tingkat kesulitannya berbeda-beda. Semakin tinggi anda bermain di dalam game ini, maka semakin banyak pula lebah yang akan menyerang anjing tersebut.


Namun nantinya anda akan langsung mendapatkan berbagai bonus dan hadiah yang terbilang cukup menarik saat bermain di dalam game yang satu ini, yaitu salah satunya saldo DANA Rp600.000 yang bisa anda tarik langsung ke rekening.


Adapun untuk bisa mendapatkan hadiah atau uang saldo DANA gratis sebesar 600 ribu tersebut bisa anda dapatkan dengan menyelesaikan misi akumulatif Crazy Dog. Lalu bagaimana cara main aplikasi game tersebut? Yuk simak pembahasan selanjutnya di bawah ini sampai selesai.


Misi Akumulatif Crazy Dog


Bagi anda yang saat ini mungkin ingin mencoba langsung untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi Crazy Dog sebesar Rp600 ribu, maka anda diharuskan untuk menyelesaikan misi akumulatif yang ada terdapat di dalam game tersebut.


Anda disini diharuskan untuk dapat menyelesaikan satu per satu misi atau tugas yang telah disediakan oleh pihak pengembang developer, yaitu mulai dari melakukan checkin harian minimal selama 15 hari berturut-turut.


Selain itu, anda juga harus mengerjakan misi-misi lainnya yang telah tersedia dalam waktu selama 15 hari tersebut. Anda harus berfokus terlebih dahulu dan jangan mementingkan bagaimana cara cepat agar bisa mendapatkan bonusnya tersebut.


Namun bagi anda yang mungkin menganggap ini hanyalah sebuah game yang tidak masuk akal dan susah untuk diselesaikan misi per misinya, maka sebaiknya anda biarkan saja dan jangan sampai anda terus memainkannya karena memang game penghasil uang seperti ini masih terbilang diragukan.


Akan tetapi, dengan adanya bukti penarikan pengguna sebesar Rp600.000 belakangan ini membuat banyak orang tergiur dan kemudian ingin mencoba bermain dan menyelesaikan semua misi yang ada terdapat di dalam game Crazy Dog tersebut.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai misi akumulatif crazy dog yang dapat admin sampaikan pada artikel pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan membantu, selamat mencoba dan semoga berhasil mendapatkan uang Rp600.000 tersebut.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+