Iklan Header

Keep At It Artinya Adalah Apa? Ini Jawaban dan Penjelasannya

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 05 Januari 2024, 06.00 WIB Last Updated 2024-01-04T23:00:54Z
Baca Juga

Keep At It Artinya Adalah Apa? Ini Jawaban dan Penjelasannya - Dalam perjalanan mencapai tujuan dan impian, kita sering kali dihadapkan oleh berbagai tantangan, hambatan, dan sekaligus rintangan yang mungkin membuat kita merasa ingin menyerah dan putus asa. Akan tetapi, dalam menghadapi situasi sulit seperti ini, ada pepatah yang menginspirasi, yaitu keep at it.


Keep At It Artinya Adalah Apa? Ini Jawaban dan Penjelasannya


Adapun frasa ini secara harfiah berarti terus melakukannya atau tetap berjuang. Tidak hanya sekadar kata-kata saja, melainkan frasa yang satu ini ternyata mengandung makna mendalam yang akan mengajarkan kita semua tentang semangat pantang menyerah dan kerja keras. Lalu apa sebenarnya arti dari istilah keep at it tersebut? Yuk simak pembahasan selanjutnya di bawah ini.


Apa itu Keep At it?


Jika kita merujuk langsung terhadap jawaban pada translate dalam bahasa Inggris, kata atau istilah frasa yang satu ini yaitu tetaplah begitu. Adapun keep at it artinya adalah frasa dalam bahasa Inggris yang jika diartikan berarti terus melakukannya atau lanjutkanlah. Frasa ini biasanya digunakan untuk memberikan dorongan, semangat, atau dukungan kepada seseorang agar tetap melakukan sesuatu yang sulit dan menantang.


Keep at it ini mendorong kita untuk tidak menyerah di tengah jalan yang terlepas dari berbagai macam rintangan. Hal ini adalah pandangan bahwa kesuksesan tidak selalu diperoleh dengan mudah, namun melalui usaha berkelanjutan dan ketekunan. Istilah atau pepatah ini mengajarkan kita untuk terus berusaha, terus berjuang, dan terus berkembang walaupun sedang menghadapi kesulitan dan memerlukan pastinya memerlukan ketekunan.


Penggunaan pepatah yang satu ini sering kali terjadi dalam konteks motivasi, dukungan, ataupun dorongan. Misalnya saja ketika seseorang sedang menghadapi kesulitan dalam meraih tujuan, maka kita bisa langsung menggunakan istilah ini untuk dapat memberikan motivasi dan semangat kepada mereka agar selalu semangat dan tidak mudah untuk putus asa.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai keep at it artinya adalah apa yang dapat admin sampaikan pada artikel pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share artikel ini ke berbagai media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+