Iklan Header

Kamu Mirip Siapa di TREASURE? Jawabannya Ada Disini

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 19 November 2023, 20.34 WIB Last Updated 2023-11-19T13:34:51Z
Baca Juga

Kamu Mirip Siapa di TREASURE? Jawabannya Ada Disini - TREASURE adalah sebuah grup musik asal Korea Selatan yang telah mencuri perhatian dengan kehadirannya yang energik dan bakat-bakat yang menonjol. Grup ini merupakan salah satu bagian dari agensi hiburan ternama, yaitu YG Entertainment dan telah menjadi ikon di dunia K-pop.


Kamu Mirip Siapa di TREASURE? Jawabannya Ada Disini


Grup musik Korea Selatan TREASURE telah berhasil mencuri perhatian publik dengan pesona, bakat, dan dedikasi yang telah mereka lakukan. Adapun dalam pembahasan ini, admin akan mengulas terlebih dahulu tentang kekuatan mereka sebagai grup musik, pengaruh di industri hiburan, serta prestasi yang telah mereka raih sejak masa debutnya.


Baca Juga: Sikap Ku Mirip Siapa di NCT Dream? Yuk Ketahui Disini

 

Salah satu kekuatan utama dari TREASURE adalah anggota-anggotanya yang memiliki keterampilan musikal yang beragam. Mereka memiliki vokalis yang sangat kuat, rapper berbakat dan sekaligus penari yang mengesankan. TREASURE memiliki pengaruh yang signifikan di tingkat global, terutama di antara penggemar K-pop.


Grup ini telah berhasil menarik perhatian yang tidak hanya di Korea Selatan saja, melainkan juga di berbagai negara di seluruh dunia. Hal ini dapat dilihat langsung dari popularitas mereka di platform media sosial, penjualan album, dan jumlah streaming musik. Pengaruh global ini bisa membantu mereka memperluas pangsa pasar dan menjadi salah satu grup K-pop yang paling dikenal secara internasional.


Grup TREASURE adalah hasil dari acara survival YG Treasure Box yang disiarkan pada tahun 2018-2019 lalu. Acara tersebut mengikutsertakan sejumlah trainee yang bersaing untuk bisa mendapatkan tempat di grup akhir yang akan debut. Setelah berbagai tahapan dan tantangan, akhirnya terbentuklah grup TREASURE yang terdiri dari 12 anggota, adapun berikut ini adalah 10 anggota TREASURE yang mengalami perubahan yaitu diantaranya:


  • Choi Hyun-suk
  • Asahi
  • Park Jeongwoo
  • Park Jihoon
  • Yoshi
  • So Junghwan
  • Haruto
  • Junkyu
  • Yoon Jae-hyuk
  • Doyoung

Diantara mereka tentunya memiliki sikap dan muka pribadi yang berbeda-beda masing-masing. Lalu apakah anda sudah mengetahui kamu mirip siapa di TREASURE? Yuk langsung saja ketahui pada pembahasan selanjutnya di bawah ini.


Kamu Mirip Siapa di TREASURE?


Perlu diingat bahwa kepribadian seseorang ini adalah hal yang kompleks dan bisa berubah dari waktu ke waktu. Sikap, wajah atau mirip dan perilaku seseorang ini tentunya bisa langsung dipengaruhi oleh situasi dan lingkungan di sekitarnya. Selain itu, setiap anggota TREASURE ini juga memiliki karakteristik dan ciri khas masing-masing yang membuat mereka unik dalam grup.


Begitupun dengan muka dari anda yang mungkin saat ini sedang dikaitkan dengan sebuah quiz atau pertanyaan. Anda bisa mencari informasi mengenai muka satu per satu dari anggota TREASURE tersebut langsung melalui sumber lainnya, karena wajah anda akan diketahui oleh anda sendiri ketika anda sudah berhasil menemukan siapa anggota TREASURE yang mirip dengan kamu.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai kamu mirip siapa di TREASURE yang dapat admin sampaikan pada informasi atau artikel kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus membantu, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+