Iklan Header

JAWABAN! Terjemahkan CLOVES Syndrom Awareness Day dari Inggris

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 20 Juli 2023, 07.18 WIB Last Updated 2023-08-03T00:20:21Z
Baca Juga

JAWABAN! Terjemahkan CLOVES Syndrom Awareness Day dari Inggris - Setiap tahun, tanggal dan bulan tertentu dunia pastinya merayakan hari kesadaran sindrom CLOVES untuk meningkatkan pemahaman tentang kondisi yang jarang terjadi. Sindrom CLOVES adalah singkatan dari "Congenital Lipomatous Overgrowth, Vascular Malformations, Epidermal Nevi, and Scoliosis/Skeletal yaitu pertumbuhan Lipomatous Kongenital, Malformasi Vaskular, Nevus Epidermal, dan Skoliosis/Tulang Belakang.

JAWABAN! Terjemahkan CLOVES Syndrom Awareness Day dari Inggris

Sindrom ini merupakan gangguan genetik langka yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan tubuh. Sindrom CLOVES adalah gangguan genetik yang ditandai oleh pertumbuhan berlebih pada beberapa bagian tubuh, termasuk jaringan lemak, malformasi pembuluh darah, nevus epidermal, dan masalah tulang belakang, yaitu misalnya seperti skoliosis.

Meskipun Sindrom CLOVES ini telah diidentifikasi sebagai gangguan genetik, namun penyebab pastinya masih belum sepenuhnya dipahami. Kondisi ini dikaitkan dengan mutasi somatik yang berarti mutasi genetik terjadi setelah pembuahan dan tidak diwariskan dari orang tua.

Terjemahkan CLOVES Syndrom Awareness Day dari Inggris

Banyak sekali saat ini yang bertanya terkait terjemahkan cloves syndrom awareness day dari inggris. Dengan demikian, disini admin akan memberikan jawaban atau penjelasannya. CLOVES Syndrome Awareness Day dari Inggris ke dalam bahasa Indonesia dapat diterjemahkan menjadi "Hari kesadaran sindrom CLOVES."

Hari Kesadaran sindrom CLOVES adalah sebuah momen penting untuk membuka mata kita tentang kondisi langka ini. Dengan berbagi informasi dan pengalaman, kita langsung dapat menciptakan dunia yang lebih inklusif dan mendukung bagi mereka yang hidup dengan sindrom CLOVES tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai terjemahkan cloves syndrom awareness day dari inggris yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+