Iklan Header

Innalillahi, Ustadz Andy Bangkit Setiawan Meninggal Dunia!

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 08 Agustus 2023, 19.22 WIB Last Updated 2023-08-21T12:25:43Z
Baca Juga

Innalillahi, Ustadz Andy Bangkit Setiawan Meninggal Dunia! - Innalillahi wainna ilaihi raji'un, kabar duka datang dari seorang ustadz, Andy Bangkit Setiawan dikabarkan telah meninggal dunia pada Minggu (20/8/). Dengan demikian, banyak sekali tentunya netizen atau masyarakat yang bertanya-tanya "Kenapa dan karena sakit apa kronologi penyebab Andy Bangkit Setiawan meninggal tersebut?

Innalillahi, Ustadz Andy Bangkit Setiawan Meninggal Dunia!

Informasi tentang meninggalnya Ustadz Andy Bangkit Setiawan ini telah menyebar ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, TikTok, dan media sosial lainnya sehingga membuat banyak masyarakat langsung mencari kebenarannya melalui sumber internet.

Banyak sekali ucapan belasungkawa dari masyarakat, "semoga Tuhan memberimu pahala terbesar, penghiburan terbaik, dan mengampuni atas kematianmu. Dia akan membuatnya tinggal di surga dengan rahmat-Nya dan memberinya syafaat dari utusan Allah. Semoga do'a dan damai Allah besertanya, dan para pendahulu kita yang shaleh".

Ya Allah, jadikanlah kuburannya taman dari taman surga, dan jangan jadikan kuburannya lubang api. Ya Allah, perbanyaklah amal baiknya, jauhkanlah amal buruknya, dan angkat derajatnya dengan para nabi, rasul, syuhada, dan sekaligus orang-orang shaleh, Aamiin ya rabbal alamin.

Ustadz Andy Bangkit Setiawan Meninggal Dunia

Banyak yang bertanya kenapa dan karena sakit apa Andy Bangkit Setiawan meninggal? Nah, setelah diketahui dari berbagai sumber ternyata Andy Bangkit Setiawan ini meninggal karena sudah mencapai takdirnya. Pada dasarnya kematian adalah rahasia dan sudah menjadi takdir semua mahluk yang ada dimuka bumi, seperti dalam firman Allah SWT yang artinya "Tiap-tiap yang berjiwa (bernyawa) akan merasakan mati.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Andy Bangkit Setiawan yang telah meninggal dunia pada Senin, (21/8/23). Semoga Allah SWT menempatkan alhmarhum di Jannatul Firdaus, dan semoga beliau khusnul khotimah serta mendapatkan kelapangan di akhirat nanti, Aamiin ya rabbal alamin.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+