Iklan Header

Innalillahi, Tsalisa Maisara Putri Meninggal Dunia Karena Sakit Apa?

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 28 Juli 2023, 08.03 WIB Last Updated 2023-08-01T01:05:51Z
Baca Juga

Innalillahi, Tsalisa Maisara Putri Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? - Innalillahi, kabar duka datang dari seorang anak Soetrisna Bachir, Tsalia Maisara Putri dikabarkan telah meninggal dunia pada Senin, (31/7). Kabar ini langsung diinformasikan oleh Sandiaga Uno melalui akun sosial media pribadi miliknya.

Innalillahi, Tsalisa Maisara Putri Meninggal Dunia Karena Sakit Apa?

"Innalillahi wainna ilaihi roji’un, hari ini saya ke kediaman Bapak Soetrisno Bachir, Ketua Umum PAN periode 2005-2010 untuk menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya putri tercinta, Tsalisa Maisara Putri," tulis Sandiaga Uno yang dikutip dari akun Twitternya."

Sandiaga Uno pun mendoakan semoga almarhumah husnul khotimah, diampuni segala kesalahan dan semua amabl ibdahnya bisa diterima oleh Allah SWT. Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa dapat memberikan ketabahan dan kekuatan iman, lahir dan batin bagi keluarga yang ditinggalkannya.

Tsalisa Maisara Putri Meninggal Dunia

Meninggalnya Tsalisa Maisara Putri ini ternyata membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya kenapa dan karena sakit apa? Nah, setelah diketahui ternyata Tsalisa Maisara Putri ini meninggal dunia karena sudah mencapai takdirnya dan hingga saat ini belum diketahui apa penyebabnya.

Adapun pada dasarnya kematian adalah sudah menjadi rahasia dan takdir semua mahluk yang ada dimuka bumi, seperti dalam firman Allah SWT yang artinya "Tiap-tiap yang berjiwa (bernyawa) pastinya akan mati.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Tsalisa Maisara Putri meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga Allah SWT menempatkan alhmarhumah di Jannatul Firdaus dan semoga beliau khusnul khotimah serta mendapat kelapangan di akhirat nanti, Aamiin.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+