Iklan Header

Gilang Gimbal & Andre Anak Vespa Meninggal, Cek Kronologinya!

Admin
Editor: Redaksi Senin, 24 Juli 2023, 08.54 WIB Last Updated 2023-08-09T01:57:16Z
Baca Juga

Gilang Gimbal & Andre Anak Vespa Meninggal, Cek Kronologinya! - Innalillahi, kabar duka datang dari salah seorang anak vespa asal kota Padang, Gilang Gimbal & Andre telah meninggal dunia pada Senin (7/8). Banyak sekali tentunya para netizen yang bertanya mengenai penyebab dan kronologinya kenapa dan karena sakit apa?

Gilang Gimbal & Andre Anak Vespa Meninggal, Cek Kronologinya!

Informasi tentang meninggalnya Gilang Gimbal dan Andre ini telah menyebar ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, TikTok, dan media lainnya sehingga membuat banyak masyarakat langsung mencari kebenarannya melalui berbagai sumber dan salah satunya yaitu internet.

Siapa itu Gilang Gimbal dan Andre?

Gilang Gimbal dan Andre merupakan sosok orang yang selalu menghibur masyarakat langsung melalui akun sosial media dan sering viral, sehingga banyak yang mengenalnya. Para netizen mengatakan bahwa Gilang Gimbal dan temannya tersebut memang terlihat sangat kotor dan dekil dimata orang yang tidak mengenal dirinya.

Akan tetapi, dimata kebanyakan orang yang sudah kenal dan mengetahui sosok keduanya tersebut, mereka dikatakan adalah orang yang sangat bersih. Gilang Gimbal dan Andre  ini juga merupakan sosok kedua orang yang telah menjadi bagian dari anak vespa. Dengan adanya berita tentang meninggalnya Gilang Gimbal dan Andre ini tentunya mengejutkan para penggemarnya.

Gilang Gimbal dan Andre Meninggal Meninggal Dunia

Meninggalnya Gilang Gimbal dan bang Andre ini ternyata membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya kenapa dan karena sakit atau kasus apa? Nah, setelah diketahui ternyata Gilang Gimbal dan Andre ini meninggal dunia karena adanya kasus pengeroyokan (penganiayaan) oleh anak jalanan yang sedang mabuk-mabukan. Hingga saat ini belum diketahui siapa sebenarnya yang menjadi pelaku atas kasus meninggalnya Gilang Gimbal dan Andre tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Gilang Gimbal dan Andre meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Rabu, (9/8/23). Semoga Allah SWT menempatkan alhmarhum di Jannatul Firdaus dan semoga beliau khusnul khotimah serta mendapat kelapangan di akhirat nanti, Aamiin ya rabbal alamin.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+