Iklan Header

Cek FAKTA: Apakah Benar Uskup Surabaya Meninggal Dunia Karena Sakit?

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 02 Agustus 2023, 10.48 WIB Last Updated 2023-08-10T04:39:00Z
Baca Juga

Cek FAKTA: Apakah Benar Uskup Surabaya Meninggal Dunia Karena Sakit? - Kabar duka datang kembali dari seorang Uskup Surabaya, Mgr. Vincentius Sutikno Wisaksono, meninggal dunia pada Kamis, (10/8/23) pukul 10.29 di usianya yang menginjak ke-69 setelah menjalani perawatan selama beberapa hari di RS Katolik St.Vincentius a Paulo RKZ Surabaya, Jawa Timur.

Cek FAKTA: Apakah Benar Uskup Surabaya Meninggal Dunia Karena Sakit?

Adapun informasi tentang meninggalnya Uskup Surabaya ini telah menyebar ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, TikTok, dan media lainnya sehingga membuat banyak masyarakat langsung mencari kebenarannya melalui berbagai sumber dan salah satunya yaitu sumber internet.

"Selamat pagi umat Allah yang terkasih. Kami menyampaikan kabar duka cita yang mendalam bahwa Bapa Uskup Surabaya, Msgr. Vincentius Sutikno Wisaksono, telah meninggal dunia di usinya yang telah menginjak 69 tahun. Demikian informasi langsung dari Sekretaris Keuskupan Surabaya, yaitu bernama Romo Paulus Febrianto yang langsung diterima oleh jabardigital.com".

Baca Juga: TRAGIS! Lil Tay Meninggal Dunia Karena Apa? Cek Kronologinya

Uskup Surabaya Meninggal Dunia

Meninggalnya Uskup Surabaya ini ternyata membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya kenapa dan karena sakit apa? Nah, setelah diketahui ternyata Uskup Surabaya ini meninggal dunia karena sudah mencapai takdirnya dan hingga saat ini belum diketahui apa penyebabnya. Akan tetapi, dikabarkan dirinya meninggal dunia setelah mengalami sakit beberapa hari yang lalu dan belum diketahui sakit apa penyebab meninggalnya seorang Uskup Surabaya tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Uskup Surabaya meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Kamis, (10/8/23). 



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+