Iklan Header

Angus Cloud Meninggal Dunia Kenapa dan Karena Sakit Apa?

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 27 Juli 2023, 07.33 WIB Last Updated 2023-08-01T00:36:59Z
Baca Juga

Angus Cloud Meninggal Dunia Kenapa dan Karena Sakit Apa? - Kabar duka datang dari seorang aktor Euphoria, Angus Cloud dikabarkan telah meninggal dunia di usianya yang ke-25 tahun. Informasi ini langsung disampaikan oleh pihak keluarga, pada Senin (31/7) waktu Amerika di rumah keluarganya di Oakland.

Angus Cloud Meninggal Dunia Kenapa dan Karena Sakit Apa?

"Dengan berat hati kami harus mengucapkan selamat tinggal pada seorang manusia hebat hari ini. Sebagai seorang seniman, teman, saudara, dan anak, Angus Cloud adalah salah seorang sosok yang sangat istimewa dalam banyak hal, tulis," dalam kata keluarganya.

Angus meninggal dunia di rumah keluarganya yang terletak di kawasan Oakland, California. Dirinya meninggal beberapa hari yang lalu setelah kepergian sang ayahnya. Angus disebut berjuang mengatasi gangguan kesehatan mentalnya. Akan tetapi, banyak sekali yang bertanya mengenai kenapa dan karena sakit apa penyebab meninggalnya tersebut?

Angus Cloud Meninggal Dunia

Angus Cloud berasal dari Oakland, California, walaupun sebagian besar keluarganya tinggal di Irlandia. Angus adalah anak tertua dari saudara-saudaranya, dan memiliki dua saudara kembar lainnya yang lebih muda. Dirinya merupakan siswa Sekolah Desain Produksi di Sekolah Seni Oakland, dimana dirinya dan lawan mainnya di Euphoria.

Meninggalnya Angus Cloud ini ternyata membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya kenapa dan karena sakit apa serta biodata? Nah, setelah diketahui ternyata Angus Cloud ini meninggal dunia karena sudah mencapai takdirnya dan hingga saat ini belum diketahui apa sebenarnya yang menjadi penyebabnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Angus Cloud meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Selasa, (1/8/23).



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+