Iklan Header

Tut Herky Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Cek Kronologi

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 05 Juli 2023, 15.46 WIB Last Updated 2023-07-05T08:46:21Z
Baca Juga

Tut Herky Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Cek Kronologi - Kabar duka datang dari seorang penghibur sosial media asal Bali, Tut Herky telah meninggal dunia di usianya yang ke-23 tahun di RSU Ari Santi Ubud pada Rabu, (5/7/23) sekitar pukul 07.10 WITA.

Tut Herky Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Cek Kronologi

Informasi ini langsung disampaikan oleh salah satu anggota DPR RI I Nyoman Parta yang tentunya sangat dekat dengan sosok Tut Herky. Nyoman Parta memposting sebuah unggahan atas kematian sosok Tut Herky melalui akun sosial media Facebook miliknya, "Selamat jalan Tut Herky, pak man bersaksi bahwa kamu anak yang baik. Semoga jika lahir lagi ke dunia, lahir jadi anak yang normal, dan semoga damai Tut."

Tut Herky merupakan seorang pelawak yang selalu viral di media sosial dengan video-video lawakannya. Terakhir dirinya membuat video parodi dengan judul "Nerang" untuk bisa menghentikan cuaca hujan yang sempat mengguyur Bali sejak Jum'at malam hingga Minggu pagi.

Tut Herky Meninggal Dunia Karena Sakit Apa?

Meninggalnya Tut Herky tersebut membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggal Tut Herky kenapa dan karena sakit apa? Nah, setelah admin telusuri hasil dari berbagai sumber, ternyata Tut Herky ini meninggal akibat karena sakit demam. Sempat di bawah ke rumah sakit untuk berobat, namun ketika besoknya pulang ke rumah kondisinya pun semakin lemah dan hingga akhirnya meninggal dunia.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Tut Herky meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Rabu, (5/7/23).



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+