Iklan Header

Terjawab! Ukuran yang Tidak Terdapat Pada Menu Ubah Ukuran Canva Adalah Apa?

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 25 Juli 2023, 20.07 WIB Last Updated 2023-07-30T13:16:01Z
Baca Juga

Terjawab! Ukuran yang Tidak Terdapat Pada Menu Ubah Ukuran Canva Adalah Apa? - Salah satu pertanyaan terkait ukuran yang tidak terdapat pada menu ubah ukuran canva adalah... saat ini sedang banyak dipertanyakan oleh mereka para siswa/i atau Mahasiswa/i yang sedang mengikuti pembelajaran secara online atau langsung di persekolahan atau kampus.

Terjawab! Ukuran yang Tidak Terdapat Pada Menu Ubah Ukuran Canva Adalah Apa?

Bagi anda yang ingin mengetahui jawabannya, maka silahkan simak pembahasannya di bawah ini sampai selesai. Pada kesempatan kali ini admin akan mencoba memberikan sedikit pembahasan dan jawaban dari pertanyaan atau soal yang mungkin anda tanyakan saat ini, langsung saja simak penjelasannya.

Ukuran yang Tidak Terdapat Pada Menu Ubah Ukuran Canva Adalah

Canva adalah sebuah platform desain grafis online yang hingga saat ini sangat populer dan telah menyediakan berbagai fitur untuk mengubah ukuran gambar atau desain. Akan tetapi, karena fitur dan menu dalam aplikasi atau platform online bisa berubah dari waktu ke waktu, maka hal ini tidak tentunya tidak bisa diketahui dengan pasti.

Pada umumnya, Canva ini memiliki berbagai opsi untuk mengubah ukuran desain yaitu seperti ukuran kustom, pengaturan pratayang, dan ukuran prasetel. Untuk mengetahui dengan pasti ukuran yang ada pada Canva saat ini, maka admin sarankan anda untuk langsung membuka aplikasi atau situsnya dan mengakses pada menu ubah ukuran.

Anda nantinya akan menemukan menu tersebut di antarmuka Canva ketika anda membuka desain yang ingin anda ubah ukurannya. Jika anda tidak menemukan ukuran yang tepat, maka anda tetap masih bisa menggunakan opsi ukuran kustom untuk dapat memasukkan ukuran yang diinginkan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai ukuran yang tidak terdapat pada menu ubah ukuran canva adalah yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga pembahasan singkat di atas ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+