Iklan Header

TERJAWAB! Terbang ke Angkasa Tapi Tidak Bisa Terbang Apa?

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 12 November 2023, 07.26 WIB Last Updated 2023-11-12T00:26:16Z
Baca Juga

TERJAWAB! Terbang ke Angkasa Tapi Tidak Bisa Terbang Apa? - Ada terdapat salah satu pertanyaan teka-teki silang (TTS) atau tebak-tebakan jokes receh yang saat ini sedang viral dikarenakan susah-susah dan juga gampang, pertanyaan tersebut yaitu terbang ke angkasa tapi tidak bisa terbang.


TERJAWAB! Terbang ke Angkasa Tapi Tidak Bisa Terbang Apa?


Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwasannya pertanyaan mengenai tebak tebakan lucu memang tidak masuk akal dan sekaligus absurd. Main tebak-tebakan ini memang bisa dikatakan tidak memandang usia dan biasanya sering digunakan untuk menghibur suasana saja ketika kita memiliki waktu luang.


Namun sebelum anda menjawab pertanyaan tersebut, sebaiknya anda harus mengetahui mengenai tebak-tebakan receh ini karena pertanyaan yang satu ini tentunya bisa dijawab dengan menggunakan berbagai macam cara yang terbilang cukup unik. Misalnya saja seperti dengan membuat plesetan kata, menggabungkan, dan masih banyak lainnya.


Terbang ke Angkasa Tapi Tidak Bisa Terbang Apa?


Salah satu pertanyaan mengenai tebak-tebakan yang paling sulit dicari jawabannya adalah mengenai terbang ke angkasa tapi, tidak bisa terbang adalah apa? Pertanyaan ini tentunya sangat membingungkan apalagi bagi anda yang tidak mengerti sama sekali dengan TTS.


Bagi anda yang saat ini sedang mencari jawaban dari pertanyaan yang sudah admin sebutkan di atas, maka anda bisa langsung mengetahui jawabannya disini. Nah, adapun jawabannya ini adalah bintang kecil. Ada terdapat sebuah lagu tentang bintang kecil ini, "Bintang kecil, di langit yang biru, amat banyak menghias angkasa. Jadi bintang tidak terbang tapi berputar di luar angkasa, jadi itulah jawabannya.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Terbang ke Angkasa Tapi Tidak Bisa Terbang yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+