Iklan Header

Terjawab! Platform Media Sosial Mana yang Memiliki Jumlah Pengguna Terbanyak di Indonesia Menurut Data Report Tahun 2023?

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 26 Juli 2023, 22.28 WIB Last Updated 2023-07-30T15:31:32Z
Baca Juga

Terjawab! Platform Media Sosial Mana yang Memiliki Jumlah Pengguna Terbanyak di Indonesia Menurut Data Report Tahun 2023? - Salah satu pertanyaan terkait platform media sosial mana yang memiliki jumlah pengguna terbanyak di indonesia menurut data report tahun 2023 saat ini sedang banyak dipertanyakan oleh mereka para siswa/i atau Mahasiswa/i yang sedang mengikuti pembelajaran secara online.

Terjawab! Platform Media Sosial Mana yang Memiliki Jumlah Pengguna Terbanyak di Indonesia Menurut Data Report Tahun 2023?

Nah, bagi anda yang ingin mengetahui jawabannya, maka silahkan simak pembahasannya di bawah ini. Pada kesempatan kali ini admin akan mencoba memberikan sedikit pembahasan dan jawaban dari pertanyaan atau soal yang mungkin anda tanyakan saat ini.

Platform Media Sosial Pengguna Terbanyak di Indonesia Menurut Data Report Tahun 2023

Media sosial adalah platform atau situs web yang memungkinkan para pengguna untuk berinteraksi, berbagi konten, dan terhubung dengan orang lain secara online. Melalui media sosial, para pengguna dapat membuat profil pribadi, mengirim pesan, mengunggah foto dan video, serta berpartisipasi dalam berbagai komunitas atau kelompok dengan sebuah keinginan yang sama.

Merilis data data dari We Are Social platform media sosial yang paling banyak digunakan oleh orang Indonesia pada tahun 2023 ini adalah aplikasi WhatsApp dengan persentas sebanyak 80 persen dari seluruh pengguna media sosial di Indonesia. Hingga saat ini aplikasi WhatsApp masih menjadi platform media sosial yang paling banyak digunakan khususnya di Indonesia.

Ahkir Kata

Demikianlah pembahasan singkat mengenai platform media sosial mana yang memiliki jumlah pengguna terbanyak di indonesia menurut data report tahun 2023 yang dapat admin sampaikan, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+