Iklan Header

TERJAWAB! Nama Lain dari Epiphyllum Oxypetalum 7 Huruf Adalah Apa?

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 15 November 2023, 20.12 WIB Last Updated 2023-11-15T13:12:26Z
Baca Juga

TERJAWAB! Nama Lain dari Epiphyllum Oxypetalum 7 Huruf Adalah Apa? - Epiphyllum oxypetalum atau yang biasanya dikenal sebagai queen of the night atau orchid cactus ini adalah sebuah tanaman kaktus yang menakjubkan dengan bunga besar, indah, dan harum yang mekar di malam hari.


TERJAWAB! Nama Lain dari Epiphyllum Oxypetalum 7 Huruf Adalah Apa?


Tanaman ini memiliki daya tarik unik yang telah memikat hati banyak penggemar tanaman di seluruh dunia. Epiphyllum oxypetalum merupakan salah satu anggota dari famili kaktus, cactaceae yang berasal dari daerah tropis dan subtropis di Amerika Selatan dan Meksiko.


Baca Juga: Arti Bujuk dalam Bahasa Betawi Adalah Apa? Ternyata Ini

 

Tanaman yang satu ini biasanya akan tumbuh sebagai epifit, yaitu tanaman yang hidup menempel pada permukaan pohon atau batu, dan biasanya mengambil nutrisi dari debu, tanah, atau humus yang berada di sekitarnya. Tanaman ini sering kali ditemukan di permukaan batang atau cabang pohon di hutan-hutan lebat atau di daerah lembab.


Lalu apa sebenarnya nama lain dari epiphyllum oxypetalum ini? Nah, adapun nama lain dari tanaman ini adalah bunga wijayakusuma atau bunga wiku yang termasuk ke dalam jenis tanaman kaktus yang memiliki kelas dicotiledoneae. Selanjutnya nama lain dari epiphyllum oxypetalum 7 huruf jawabannya adalah apa famili kaktus dari Inggris.


Nama Lain dari Epiphyllum Oxypetalum 7 Huruf


Sebenarnya nama lain dari tanaman yang memiliki 7 huruf yaitu epiphyllum oxypetalum ini jawabannya adalah kadupul. Adapun jawaban lain dari nama lainnya adalah plantae yang merupakan kerajaan dari tanaman ini yang memiliki 7 huruf. Selain itu, nama lain yang terkenal dari epiphyllum oxypetalum ini adalah queen of the night.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai nama lain dari Epiphyllum Oxypetalum 7 huruf adalah apa dari sri lanka yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan membantu, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+