Iklan Header

Terjawab! Marga Rangkuti Masuk Marga Apa? Ini Jawaban Aslinya

Admin
Editor: Redaksi Senin, 20 November 2023, 15.40 WIB Last Updated 2023-11-20T08:40:06Z
Baca Juga

Terjawab! Marga Rangkuti Masuk Marga Apa? Ini Jawaban Aslinya - Rangkuti merupakan sebuah nama keluarga yang umumnya ditemukan di Indonesia, terutama di daerah Sumatera Utara yang tentunya dihuni oleh suku Batak. Sebagai nama keluarga, rangkuti ini tidak secara khusus merujuk kepada satu marga tertentu dalam sistem kekerabatan suku Batak.


Terjawab! Marga Rangkuti Masuk Marga Apa? Ini Jawaban Aslinya


Banyak sekali tentunya keluarga atau individu yang menggunakan nama rangkuti sebagai nama keluarga mereka tanpa terikat langsung pada marga tertentu. Jadi intinya rangkuti dalam konteks ini merupakan nama belakang (nama keluarga) yang digunakan oleh individu-individu khususnya di Indonesia.


Namun yang saat ini banyak dinyakannya adalah marga rangkuti masuk marga apa? Nah, bagi anda yang saat ini sedang mencari jawabannya, maka admin akan langsung memberikan sedikit pembahasan dan sekaligus dengan jawabannya. Maka untuk itu simak terus artikel ini dan utamakan baca sampai selesai agar anda bisa mengetahui informasi sebenarnya.


Rangkuti Masuk Marga Apa?


Berdasarkan informasi yang telah dikutip dari stekom.ac.id, ternyata rangkuti (surat tulaktulak) ini adalah salah satu marga dari Batak Mandailing. Marga rangkuti bersama dengan marga parinduri dan marga mardia yang termasuk keturunan asli dari ompu sutan pane paruhuman.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat terkait rangkuti masuk marga apa yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+