Iklan Header

TERJAWAB! Ini Jadwal Anniversary Guardian Tales ke 4 2023

Admin
Editor: Redaksi Senin, 04 Desember 2023, 14.49 WIB Last Updated 2023-12-04T07:49:22Z
Baca Juga

TERJAWAB! Ini Jadwal Anniversary Guardian Tales ke 4 2023 - Memasukki bulan Juli 2023/2024, tentunya anda bisa mendapatkan berbagai macam hadiah terbesar pada anniversary atau ulang tahun Guardian Tales yang ke 4 untuk bisa mendapatkan 130 penarikan secara gratis.


TERJAWAB! Ini Jadwal Anniversary Guardian Tales ke 4 2023


Akan tetapi, tentunya sebagai pemain anda wajib sekali untuk mengetahui jadwal lengkap mengenai ulang tahun dari Guardian Tales ini agar dapat memaksimalkan permainan dan sekaligus hadiah yang bisa didapatkan. Apakah anda sudah mengetahui kapan anniversayu Guardian Tales yang ke 3 dan 4 di tahun 2023 sekarang ini? Yuk langsung saja ketahui jawabannya di bawah ini.


Kapan Anniversary Guardian Tales ke 3 2023


Adapun jadwal dari server global Guardian Tales ini akan mengadakan ulang tahun atau anniversary pada tanggal 25 Juli 2024 mendatang. Sedangkan untuk server KR sendiri akan mengadakan ulang tahunya pada 15 Juli 2024, tentunya ada terdapat beberapa update yang harus diikuti oleh para pemain agar bisa mendapatkan hadiah secara maksimal dan sekaligus mendapat pembaruan terbaru baik berupa fitur atau lainnya di dalam Guardian Tales.


Di hari anniversary Guardian Tales ke-4 nanti tentunya akan ada terdapat berbagai macam item terbaru yang tentunya sangat banyak dinanti-nantikan oleh semua para pemain. Anda nantinya bisa mendapatkan sebuah karakter baru di hari ulang tahun Guardian Tales, namun hingga saat ini belum ada klarifikasi lebih lanjut terkait nama dan item yang digunakan.


Selain itu, anda juga masih bisa mendapatkan kostum terbaru yang dimana banyak sekali pemain yang berspekulasi bahwa kostum baru ini yaitu berupa garam's super costume dikarenakan ada terdapat ciri-ciri yaitu memiliki ekor. Namun tidak menutup kemungkinan juga bahwa kostum tersebut adalah kostum dengan nama aleff yang tentunya tidak kalah menarik.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai anniversary Guardian Tales ke 4 2023 yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa berguna dan sekaligus ada manfaatnya, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+