Iklan Header

Terjawab, Davyn Sudirdjo Sebenarnya Anak Siapa? Ketahui Disini

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 20 Juli 2023, 14.45 WIB Last Updated 2023-07-27T08:01:19Z
Baca Juga

Terjawab, Davyn Sudirdjo Sebenarnya Anak Siapa? Ketahui Disini - Belakangan ini nama Davyn Sudirdjo (Sudirjo) sedang banyak diperbincangkan di berbagai platform media sosial setelah dirinya berhasil menjadi salah satu anggota dari perusahaan yang bergerak di bidang solusi AI untuk pendidikan, di Silicon Valley.

Terjawab, Davyn Sudirdjo Sebenarnya Anak Siapa? Ketahui Disini

Didirikan di Silicon Valley, Amerika Serikat, perusahaan bernama MASA AI ini nantinya akan berfokus terhadap teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk pendidikan di Indonesia dengan harga yang terbilang cukup murah.

Davyn Sudirdjo adalah seorang mahasiswa lulusan master Stanford Symbolic Systems dengan fokus AI. Adapun dalam tahap awal, MASA AI ini nantinya akan fokus pada teknologi pendidikan dan sekaligus dengan pengembangan tenaga kerja Indonesia berbasis kecerdasan buatan.

Melalui konferensi pers virtual, Davyn pun telah mengatakan bahwa alat AI yang dia dan teman lainnya kembangkan ini digarap untuk edukasi dan sekaligus membantu perusahaan-perusahaan untuk dapat  meningkatkan efisiensi operasional.

Davyn Sudirdjo Anak Siapa?

Apakah anda sudah mengetahui anak siapa sebenarnya Davyn Sudirdjo tersebut? Namun hingga saat ini belum dapat diketahui dengan pasti siapa sebenarnya orang tua dari Davyn Sudirjo tersebut. Akan tetapi, dalam informasi yang lebih dekat lagi admin akan kembali memberikan informasinya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Davyn Sudirdjo anak siapa yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+