Iklan Header

TERJAWAB! Cream Soda Exo itu Artinya Adalah Apa? Ketahui Disini

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 02 Juli 2023, 09.05 WIB Last Updated 2023-07-04T09:50:57Z
Baca Juga

TERJAWAB! Cream Soda Exo itu Artinya Adalah Apa? Ketahui Disini - Full length album ke-7 EXO EXIST yang berisikan dengan total jumlah 9 lagu dengan berbagai genre dan termasuk title track Cream Soda akan segera dirilis beberapa hari lagi y langsung akan di unggah melalui berbagai situs musik.

TERJAWAB! Cream Soda Exo itu Artinya Adalah Apa? Ketahui Disini

Cream Soda adalah sebuah lagu pop dance dengan exotic rhythm, drum, upbeat brass, dan keyboard. Nah, adapun lirik lagu ini yaitu menggambarkan sebuah momen jatuh cinta seperti layaknya cream soda yang sangat lembut namun begitu mendebarkan. Namun apakah anda sudah mengetahui apa itu cream soda exo dan meaning artinya adalah apa? Yuk langsung saja simak pembahasannya.

Cream Soda Exo Artinya Adalah Apa?

Anggota dalam lagu ini memiliki masing-masing 4 foto dari teaser image cream soda. Anggota pertama yang dirilis untuk teaser image sendiri adalah Baekhyun. Baekhyun terlihat sangat gagah dengan baju berwarna hitam yang memperlihatkan bentuk dada bidangnya.

Kemudian ada sang leader EXO yaitu bernama Suho yang terlihat seperti vampir tampan dengan balutan kemeja putih dan ditambah dengan rompi hitamnya. Nama anggota lainnya yaitu bernama Chen dan Cahenyeol yang akan tampil menggoda dengan menampilkan dada bidangnya yang sangat gagah.

Hingga saat ini arti dari crean soda exo sendiri belum dapat diketahui dengan pasti karena lagu tersebut belum resmi dirilis. Namun anda jangan khawatir karena admin akan kembali memberikan informasi mengenai arti dari lagu dengan judul cream soda exo tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Cream Soda Exo Artinya adalah apa yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+