Iklan Header

TERJAWAB 100%! Es yang Panas TTS Adalah Apa? Ketahui Disini

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 12 November 2023, 07.28 WIB Last Updated 2023-11-12T00:28:56Z
Baca Juga

TERJAWAB 100%! Es yang Panas TTS Adalah Apa? Ketahui Disini - Ada terdapat salah satu pertanyaan teka-teki silang (TTS) atau tebak-tebakan jokes receh yang saat ini sedang viral dikarenakan susah-susah dan juga gampang, pertanyaan tersebut yaitu es yang panas tts jawabannya adalah apa.


TERJAWAB 100%! Es yang Panas TTS Adalah Apa? Ketahui Disini


Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa pertanyaan mengenai tebak tebakan lucu memang tidak masuk akal dan sekaligus absurd. Main tebak-tebakan ini memang bisa dikatakan tidak memandang usia dan biasanya sering digunakan untuk menghibur suasana saja ketika kita memiliki waktu luang seperti menikmati waktu libur anda baik itu para pelajar sekolah dan para pekerja lainnya.


Namun sebelum anda menjawab pertanyaan tersebut, sebaiknya anda harus mengetahui mengenai tebak-tebakan receh ini karena pertanyaan yang satu ini tentunya bisa dijawab dengan menggunakan berbagai macam cara yang terbilang cukup unik. Misalnya saja seperti dengan membuat plesetan kata, menggabungkan, dan masih banyak lain tentunya.


Es yang Panas TTS Adalah Apa?


Salah satu pertanyaan mengenai tebak-tebakan yang paling sulit dicari jawabannya adalah mengenai es yang panas tts? Pertanyaan ini tentunya sangat membingungkan apalagi bagi anda yang tidak mengerti sama sekali dengan TTS.


Bagi anda yang saat ini sedang mencari jawaban dari pertanyaan yang sudah admin sebutkan di atas, maka anda bisa langsung mengetahui jawabannya disini. Nah, adapun jawabannya ini adalah es mosi. Seperti apa yang sudah admin sebutkan di atas bahwa salah satu jawaban bisa ditemukan dengan cara plesetan kata, kata es mosi ini merupakan salah satunya.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Es yang Panas TTS yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+