Iklan Header

Snowee The Golden Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Cek Kronologi

Admin
Editor: Redaksi Senin, 03 Juli 2023, 05.11 WIB Last Updated 2023-07-03T22:16:12Z
Baca Juga

Snowee The Golden Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Cek Kronologi - Salah satu hewan jenis anjing yang dipelihara oleh artis bernama Bima Aryo, Snowee telah meninggal dunia pada Senin, (3/7). Kabar meninggalnya anjing jenis the golden retriever ini langsung disampaikan oleh istri Bima Aryo, yaitu bernama Rasyena Hikmayudi.

Snowee The Golden Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Cek Kronologi

Dirinya mengunggah postingan mengenai kematian Snowee, "Salah satu hari yang paling kita takutin saat ini sudah datang. Perginya Snowee The Golden anjing kesayangan kita, our most special kembali ke penciptanya. Jujur masih dalam fase percaya nggak percaya. Berharap ini hanya mimpi," tulis Rasyena Hikmayudi, pada Senin (3/7/2023).

Rasyena kemudian membagikan foto-foto momen terakhirnya bersama Snowee. Snowee dikubur di lahan yang tampaknya masih di area perkarangan rumah Bima Aryo. Bunga bertabur di atas gundukan tanah yang menutupi jasad Snowee The Golden. Akan tetapi, Rasyena tidak sama sekali untuk mengungkapkan apa penyebab atau kronologi kematian Snowee tersebut.

Snowee Meninggal Dunia Kenapa?

Banyak yang bertanya kenapa dan karena sakit apa Snowee The Golden meninggal? Nah, setelah diketahui dari berbagai sumber ternyata Snowee ini meninggal karena sudah mencapai takdirnya setelah mengalami sakit pada beberapa hari sebelumnya. Pada dasarnya kematian adalah rahasia dan sudah menjadi takdir semua mahluk yang ada dimuka bumi, seperti dalam firman Allah SWT yang artinya "Tiap-tiap yang berjiwa (bernyawa) pasti akan merasakan mati, dan begitupun dengan hewan anjing ini.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini mengenai Snowee The Golden yang dikabarkan telah meninggal dunia.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+