Iklan Header

Sinead O Connor Meninggal Dunia Karena Sakit Apa?

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 27 Juli 2023, 10.29 WIB Last Updated 2023-07-27T03:29:47Z
Baca Juga

Sinead O Connor Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? - Kabar duka datang dari seorang penyanyi legendaris asal Irlandia, Sinead O Connor meninggal dunia di usianya yang menginjak ke-56 tahun pada Rabu, (26/7/23). Banyak sekali masyarakat yang bertanya, "Kenapa dan karena sakit apa penyebab kronologi meninggalnya?".

Sinead O Connor Meninggal Dunia Karena Sakit Apa?

Informasi ini langsung dikonfirmasi oleh keluarganya. Dengan sangat sedihnya kami mengumumkan meninggalnya Sinead yang kami cintai. Keluarga dan teman-temannya sangat terpukul dan meminta untuk memprivasi pada saat yang sangat sulit seperti ini.

Sinead O Connor Meninggal Dunia

Meninggalnya Sinead O'Connor ini ternyata membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya kenapa dan karena sakit apa? Nah, setelah diketahui ternyata penyanyi asal Irlandia ini meninggal dunia karena sudah mencapai takdirnya dan hingga saat ini belum diketahui apa penyebabnya.

Akan tetapi, dikabarkan dirinya meninggal dunia setelah mengalami sakit beberapa hari yang lalu dan belum diketahui sakit apa penyebab meninggalnya seorang Sinead O Connor tersebut. Ada yang mengatakan meninggalnya ini yaitu akibat karena depresi setelah ditinggalkan oleh putranya yang meninggal di usia 17 tahun.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Sinead O Connor meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada Kamis, (27/7/23).



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+