Iklan Header

Rate Limit Exceeded Twitter Kenapa dan Apa Artinya? Cek Disini

Admin
Editor: Redaksi Senin, 20 November 2023, 15.42 WIB Last Updated 2023-11-20T08:42:50Z
Baca Juga

Rate Limit Exceeded Twitter Kenapa dan Apa Artinya? Cek Disini - Banyak sekali saat ini para pengguna sosial media Twitter yang mengeluhkan karena adanya sebuah permasalah, yaitu terkait pemberitahuan "Rate limit exceeded artinya apa dan kenapa bisa terjadi?


Rate Limit Exceeded Twitter Kenapa dan Apa Artinya? Cek Disini


Pada beberapa saat yang lalu, para pengguna Twitter sedang banyak mengalami error atau gangguan yang tentunya sangat mencemaskan hal ini. Mereka bertanya mengenai masalah Twitter error hari ini, yaitu seperti kenapa Twitter tidak dapat memperbaru tweet, apakah Twitter sedang down atau gangguan dan apa arti dari limit exceeded?


Rate Limit Exceeded Twitter


Berdasarkan hasil dari pantauan media ini, banyak sekali para pengguna Twitter yang mengalami masalah tersebut. Di antara beberapa pertanyaan yang muncul yaitu, Twitter kenapa hari ini, apakah Twitter sedang down atau gangguan? Banyak yang bertanya "kenapa Twitter tidak dapat memperbarui tweet? dan kenapa muncul keterangan rate limit exceeded?


Bagi pengguna Twitter yang telah masuk, banyak dari mereka yang mengalami permasalahan yaitu tidak bisa memperbarui tweet. Nah, adapun keterangan yang sering muncul adalah "Tidak dapat memperbarui tweet, silahkan coba lagi nanti". Hal ini tentunya membuat para pengguna yang ingin mengunggah cuitan-nya mendadak terganggu dan banyak dari mereka yang sudah login.


Namun hingga saat ini belum ada klarifikasi secara resmi dan sekaligus informasi terkait rate limit exceeted tersebut. Akan tetapi, anda jangan khawatir karena permasalah seperti ini hanya akan berlangsung dalam waktu yang tidak lama lagi. Bisa dikatakan sosial media Twitter ini sedang melakukan maitenance untuk menghadirkan atau memperbarui fitur-fitur yang ada di dalamnya.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Rate Limit Exceeded Twitter artinya adalah apa yang dapat admin sampaikan pada artikel pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan berguna, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+