Iklan Header

Popo Sama Patung Viral: Ini Link Full Asli Video Mediafirenya?

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 29 Juni 2023, 05.55 WIB Last Updated 2023-07-01T14:11:56Z
Baca Juga

Popo Sama Patung Viral: Ini Link Full Asli Video Mediafirenya? - Kabar mengejutkan datang dari seorang Popo Barbie, dirinya saat ini berhasil menjadi trending topik hangat terbaru 2023 dan viral di berbagai media sosial TikTok, Instagram dan hingga Twitter dengan tagar atau hastag Popo dan patung.

Popo Sama Patung Viral: Ini Link Full Asli Video Mediafirenya?

Hal ini lantaran unggahan terbaru Popo di laman resmi sosial media WhatsAppnya sedang memperlihatkan sebuah video bersama sebuah patung. Dengan demikian, sontak unggahan foto tersebut langsung membuat para netizen heboh dan mulai untuk mencari link mediafire videonya. Selain itu, banyak sekali yang menyayangkan bahwa Popo ini bukanlah yang pertama kali viral di berbagai media sosial karena sebelumnya juga telah terjadi aksi dengan orang lainnya.

Namun saat ini aksinya tersebut kembali menghebohkan publik sosial media, Popo mengunggah sebuah instatory di laman resmi sosial media Instagramnya. Popo menulis dalam keterangan bahwa dirinya mengaku telah kehilangan HP dan yang mengunggah story tersebut bukanlah asli dirinya karena dirinya mengungkapkan telah hilang handphone dalam 2 bulan ke belakang.

Dirinya menuliskan bahwa yang membuat story WhatsApp tersebut bukanlah dirinya. Menurut Popo sendiri banyak sekali dokumentasi atau foto pribadi miliknya yang di privasikan di dalam HP yang sudah hilang tersebut. "HP Popo hilang guys dan ternyata banyak dokumentasi atau foto-foto pribadinya, sangat kasihan sosok seorang Popo," tulis salah satu komentar warganet.

Link Full Asli Video Mediafirenya Popo dan Patung

Dengan adanya unggahan video terkait Popo viral TikTok dan Twitter, warganet pun akhirnya merasa iba dengan foto Popo Barbie tersebut karena video dirinya sedang bersama patung telah menyebar viral dan banyak ditonton hingga jutaan kali di berbagai media sosial.

Namun hingga saat ini belum ada klarifikasi apapun terkait link video asli dirinya yang sedang viral. Foto hanya membuat sebuah instastoy yang mengungkapkan bahwa HP miliknya telah hilang sejak 2 bulan yang lalu. Nah, jadi bagi anda yang saat ini sedang mencari link videonya, maka anda tidak akan menemukannya karena belum ada informasi lebih jelas terkait viralnya seorang Popo dengan patung tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Popo dan Patung viral link video asli yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan berguna, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+