Iklan Header

Pilihan Kuis Pada Quizizz yang Dapat Digunakan Akun Basic Adalah Apa?

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 25 Juli 2023, 21.23 WIB Last Updated 2023-07-30T14:25:56Z
Baca Juga

Pilihan Kuis Pada Quizizz yang Dapat Digunakan Akun Basic Adalah Apa? - Salah satu pertanyaan terkait pilihan kuis pada quizizz yang dapat digunakan akun basic adalah saat ini sedang banyak dipertanyakan oleh mereka para siswa/i atau Mahasiswa/i yang sedang mengikuti pembelajaran secara online.

Pilihan Kuis Pada Quizizz yang Dapat Digunakan Akun Basic Adalah Apa?

Saat akun Canva masih dalam mode Canva Basic, maka anda akan memiliki akses terbatas terhadap beberapa fitur yang tersedia di akun berlangganan tingkat lebih tinggi. Lalu pilihan kuis pada quizizz yang dapat digunakan akun basic adalah apa? Berikut ini adalah beberapa fitur pilihan kuis yang umumnya tersedia pada Canva Basic yaitu sebagai berikut:

  • Pilihan ganda
  • Benar atau salah
  • Jumlah
  • Urutan
  • Matching
  • Soal essai
  • Skor dan hasil

Akan tetapi, perlu diingat bahwa beberapa fitur ini mungkin bisa diakses dengan batasan tertentu pada akun Canva Basic. Jika anda memerlukan fitur kuis yang lebih canggih atau lebih banyak opsi kuis, mka anda harus bisa mempertimbangkan untuk meningkatkan akun anda menjadi Canva Pro atau melihat fitur-fitur terbaru yang telah ditambahkan oleh platform Canva tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai pilihan kuis pada quizizz yang dapat digunakan akun basic adalah yang dapat diunduh adalah apa yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga pembahasan singkat di atas ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+