Iklan Header

Navila Minyak Telon Viral, Link Download Video Asli Mediafire!

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 25 Juli 2023, 20.55 WIB Last Updated 2023-07-25T13:55:06Z
Baca Juga

Navila Minyak Telon Viral, Link Download Video Asli Mediafire! - Baru-baru ini kata kunci penelusuran terkait Navila minyak telon viral link video asli mediafire download sedang viral di berbagai media sosial mulai dari Twitter, Tiktok, dan masih banyak lainnya.

Navila Minyak Telon Viral, Link Download Video Asli Mediafire!

Minyak telon merupakan sebuah minyak herbal tradisional yang biasanya digunakan untuk mengurut dan merawat bayi atau anak-anak. Minyak ini sangat populer terutama di Indonesia dan begitupun di beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Minyak telon ini biasanya digunakan dengan cara dioleskan secara lembut pada kulit bayi atau anak-anak setelah mandi atau sebelum tidur.

Namun belakangan ini botol minyak tersebut ternyata diketahui telah disalahgunakan oleh seorang anak sekolah menengah pertama (SMP) bernama Navila. Dengan demikian, hal ini tentunya menarik banyak perhatian warganet yang ingin melihat langsung videonya.

Adapun Video yang saat ini sedang menjadi perbincangan itu ternyata hanyalah sekumpulan foto yang telah disusun menjadi video berdurasi singkat. Dalam perjalanan mencari kebenaran, ditemukan bahwa pelaku penyebaran video tersebut diduga merupakan mantan dari kekasih atau pacarnya korban.

Sang kekasih dengan janji manisnya membujuk korban untuk melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut dan tidak akan menyebarkannya ke media sosial. Akan tetapi, janji tersebut ternyata hanyalah modus belaka saja alias penipuan.

Navila Minyak Telon Viral

Belakangan ini telah beredar sebuah video viral dengan menggunakan botol minyak anak bayi atau telon sebagai alat untuk melampiaskan seorang gadis yang masih sekolah di tingkat pertama atau SMP. Adapun rekaman video yang tampak dengan jelas memperlihatkan seorang gadis sedang menggunakan botol kemasan minyak telaon tersebut dibuat untuk konten yang menarik perhatian.

Dengan begitu konten yang telah dibuat oleh anak SMP tersebut saat ini viral dan membuat kata kunci minyak telon viral menjadi trending di berbagai macam penelusuran. Akan tetapi, hingga saat ini belum dapat diketahui siapa sebenarnya sosok anak SMP yang terdapat dalam video viral minyak telon dengan durasi singkat tersebut.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari link video Navila minyak telon viral, maka anda bisa langsung mencarinya di berbagai media sosial. Salah satu sosial media yang saat ini sedang banyak memperbincangkan anak SMP tersebut adalah di Twitter, anda bisa mencarinya dengan mengetikkan kata kunci "Navila minyak telon viral".

Namun sebelum anda benar-benar menemukan link video tersebut, sebaiknya anda harus bisa berpikir dua kali. Pasalnya saat ini banyak sekali link-link atau situs yang dapat membahayakan perangkat smartphone, seperti misalnya link jebakan yang akan mengarahkan anda ke sebuah situs berbahaya yang tidak aman untuk HP.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Navila minyak telon viral yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Selasa, (25/7/23).



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+