Iklan Header

Makna dan Arti Lengkap Lagu Never Felt So Alone

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 04 Juli 2023, 08.31 WIB Last Updated 2023-07-04T01:41:34Z
Baca Juga

Makna dan Arti Lengkap Lagu Never Felt So Alone - Lagu dengan judul Never Felt So Alone merupakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh salah seorang penyanyi dan sekaligus penulis lagu, rapper, serta produser rekaman berkebangsaan Inggris dengan nama Labrinth.

Makna dan Arti Lengkap Lagu Never Felt So Alone

Mungkin anda sudah penasaran dengan lagu Never Felt So Alone artinya apa dan sekaligus dengan makna. Akan tetapi, anda jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini admin akan memberikan pembahasan makna dan sekaligus arti dari lagu yang berjudul Never Felt So Alone.

Makna Lagu Never Felt So Alone

Adapun makna lagu yang satu ini yaitu menceritakan tentang gambaran dari perasaan kesepian yang sangat mendalam. Penyanyi disini merasa sendirian dan khawatir bahwa hidupnya tidak akan sama tanpa kehadiran langsung oleh orang yang dicintai olehnya.

Meskipun dirinya sedang berada di mobil dan memegang botol minuman yang memabukkan, namun ia masih merasa sedih dan tidak merasakan bahagia. Dirinya sangat merasa terpisah dari belahan hatinya, dam sekaligus merasa seperti dunia ini akan hancur jika mereka tidak bisa untuk bersama. Sedangkan untuk arti dari lagu ini yaitu dan saya tidak pernah merasa begitu sendirian, merasa sangat sendirian, tidak, tidak. Dalam cambuk berpikir bagaimana jika anda dan ini tdak pernah ada.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai makna dan arti lengkap lagu never felt so alone yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+