Iklan Header

Luis Suárez Miramontes, Ini Biodata dan Profil Lengkapnya!

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 09 Juli 2023, 20.50 WIB Last Updated 2023-07-09T13:50:13Z
Baca Juga

Luis Suárez Miramontes, Ini Biodata dan Profil Lengkapnya! - Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi terkait biodata dan profil dari salah satu pemain mantan sepak bola tim Barcelona dan Inter Milan, yaitu bernama Luis Suárez Miramontes.

Luis Suárez Miramontes, Ini Biodata dan Profil Lengkapnya!

Luis Suarez adalah salah seorang legenda sepak bola untuk Barcelona dan Inter Milan, ia merupakan pemain asal Spanyol yang pernah meraih gelar Ballon d'Or yang didaptkan pada tahun 1960 lalu.

Luis Suárez Miramontes semasa hidupnya telah membela tim Barcelona selama 7 tahun mulai dari tahun 1954 hingga 1961 lalu. Setelah itu, Luis Suarez langsung melanjutkan karir bermain sepak bolanya untuk klub asal Italia, yaitu Inter Milan pada tahun 1961-1970.

Dirinya membela Sampdoria dan hingga akhirnya memutuskan untuk pensiun pada Juli 1973. Adapun sepanjang kariernya, Luis Suarez telah memberikan penampilan terbaik dan berhasil mencatatkan sebanyak 151 gol dari 595 pertandingan di semua kompetisi.

Luis Suárez Miramontes Biodata

Berikut ini adalah profil dan biodata dari seorang mantan permain dari kedua tim asal Spanyol dan Italia yaitu sebagai berikut:

  • Nama: Luis Suárez Miramontes
  • Nama Panggung: Luis Suárez
  • Tempat Lahir: A Coruña, Galicia, Spain
  • Tanggal Lahir: Tanggal 2 Mei 1935
  • Kebangsaan: Spanyol
  • Tanggal Meninggal Dunia: 9 Juli 2023
  • Pekerjaan: Pesepakbola dan pelatih
  • Posisi Pemain: Gelandang Penyerang

Nah, itulah sekilas biodata dari pemain bernama Luis Suárez. Luis Suárez Miramontes meninggal dunia di usianya yang ke 88 tahun ketika dirinya sedang menjalani perawatan di Italia.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai biodata Luis Suárez Miramontes yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+